WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polda Jabar Berduka, Istri Karo Ops Polda Jabar Meninggal Dunia saat Mendaki Papandayan

Jabar JMI, Anggota Bhayangkari Polda Jawa Barat Irzha Glory Pakke Stephen meninggal dunia saat mendaki Gunung Papandayan, Garut, Jabar.

Melansir dari video YouTube unggahan Jala Jalaludin, terlihat sang istri sedang berlari menanjak di jalan setapak Gunung Papandayan.

Dalam video berdurasi 2 menit 24 detik itu, menunjukan istri Kaops Polda Jabar berlari dengan normal sebelum video beralih menunjukan sang istri yang terkapar dan sedang menerima bantuan dari tim medis.

Sejumlah anggota medis berusaha menolong istri Kaops Polda Jabar dengan memberikan inhaler kepadanya. Namun, setelah beberapa lama melakukan upaya penyelamatan, nyawa sang istri sudah tidak tertolong.

Dugaan sementara menyimpulkan bahwa korban meninggal akibat kekurangan asupan oksigen saat berlari di daerah Gunung Papandayan.
Semula kabar duka tentang wafatnya istri Karo Ops Polda Jawa Barat Kombes Stephen Naipunitu itu diketahui dari video yang tersebar di media sosial memperlihatkan Irzha Glory dalam posisi terduduk dan tak sadarkan diri.

Terlihat juga petugas medis dengan kaus bertuliskan Dokpol memasangkan inhaler pada bagian hidung Irzha. Namun, upaya yang dilakukan tim medis itu tak bisa menyelamatkan Irzha yang sudah terlihat lemas. 

Kapolda Jawa Barat Irjen Ahmad Dofiri membenarkan kabar duka tersebut. Menurut dia, insiden ini sudah terjadi beberapa pekan lalu. “Benar, itu sudah dua minggu lalu,” kata Dofiri kepada awak Media yang menghubungi beliau, Selasa (12/10/2021) dini hari.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...