WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Koramil 17/Dayeuhluhur Kec.Dayeuhluhur Adakan Vaksin Sinovac

CILACAP, JMI - Antusiasnya masyarakat yang ada di Kecamatan Dayeuhluhur, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, mengikuti vaksinasi di Hari Ulang Tahun TNI, ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat guna pencegahan penanganan COVID-19.

Kegiatan Vaksin di kantor Koramil 17/Dayeuhluhur terlaksana berkat sinergritas yang kuat antara Forkopimcam Dayeuhluhur TNI-POLRI,PUSKESMAS 1,2 Kecamatan Dayeuhluhur, “Kegiatan yang dilaksanakan akan mendorong percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten cilacap ungkap Kapten Inf. Agus wantoro lewat Vc . (08/10/21)

Dr. Feri Sulistya M. MMR,mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada  Koramil 17/Dayeuhluhur juga seluruh masyarakat yang sangat antusias melaksanakan vaksinasi. Diharapkan setelah dilaksanakan vaksinasi masyarakat lebih kuat dan sehat.

Kegiatan itu juga dimonitoring langsung oleh Komandan Koramil 17  yang belum bisa menghadiri acara vaksin dikantor KORAMIL 17 Dayeuhluhur dikarenakan ada tugas ke Kabupaten Cilacap,serbuan vaksinasi dalam Rangka HUT TNI ke 76 Th 2021 semoga dapat berjalan lancar dan tertib diharapkan Provinsi Jawa Tengah  mencapai heard Immunity, Komandan koramil Kapten Inf. Agus Wantoro yang diwakili oleh Pelda Nur Rohman,, juga mengimbau warga agar senantiasa tetap menerapkan protokol kesehatan 3M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan yang wajib dilakukan oleh seluruh warga, termasuk yang sudah disuntik vaksin, guna memutus rantai penyebaran pandemi virus Covid-19.

Pelaksanaan, peserta Vaksinasi Covid-19 sangat antusiasnya warga masyarakat Dayeuhluhur, Vaksin yang di gunakan Jenis Sinovac dikantor KORAMIL 17 Kecamatan DAYEUHLUHUR Kabupaten Cilacap, Panitia bekerja sama dengan Puskesmas satu Dayeuhluhur menyediakan 350 Dosis bagi Warga 350 orang pada tahap satu (1) dan dua (2).

“Peserta vaksinani mengikuti serangkaian mekanisme diantaranya, pendaftaran peserta vaksinani, dilanjutkan dengan pemeriksaan tensi darah, saturasi oksigen, denyut nadi, suhu tubuh dan konsultasi riwayat penyakit oleh dokter apabila pernah menderita sakit tertentu” Ungkap Dr. Feri Sulistya, MMR.

ASEP SAEPUDIN/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...