WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua DPC PPBNI Kab.Tangerang Ajak Seluruh Pengurus dan Anggota untuk Turut Serta Sukseskan Pilkades Serentak di Kab.Tangerang 2021

TANGERANG, JMI - Ary As'ari Marnan, Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPC) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Kabupaten Tangerang, mengajak kepada Seluruh Pengurus Dan Anggota Satria Banten Khusunya di Kabupaten Tangerang,  untuk turut menyukseskan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang.

Diketahui pelaksanaan Pilkades serentak akan digelar pada tanggal 10 Oktober 2021 dengan ketat protokol kesehatan. Ary As'ari Marnan mengajak seluruh Keanggotaannya   agar patuh dan taati segala aturan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah.

“Pilkades serentak kali ini di masa pandemi Covid-19. Diharapkan kita semua harus tertib prokes pada saat pelaksanaan Pilkades,” ujarnya kepada awak media , Rabu, 6/10/2021.

Dengan mengikuti aturan Pemerintah, Kita Sebagai Organisasi Masyarakat sudah turut serta dalam menyukseskan pemilihan Kepala Desa serentak dan dapat memberikan contoh yang positif bagi masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes. Ia juga mengimhimbau ketika nanti hadir ke TPS agar tepat waktu sesuai jadwal yang ditentukan dan jangan lupa memakai masker.

“Pada saat pemilihan, ketika sudah menyalurkan hak pilih nya agar langsung kembali kerumah masing-masing, Pada Pilkades kali ini tidak boleh adanya kerumunan di TPS, ungkapnya.

Selain itu juga, ia mengimhimbau agar selalu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dilingkungan dalam turut menyukseskan Pilkades serentak.

“Persatuan dan kesatuan harus tetap dijunjung tinggi antar sesama. Meskipun berbeda pilihan kita tetap harus bersatu hindari pecah belah, dalam rangka mensukseskan Pilkades serentak di tahun ini,” pungkasnya.

Hendy.S/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...