WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kemenangan Mutlak di Peroleh Calon Kades No 03 "Jamaludin" Desa Klebet Kec Kemiri

TANGERANG, JMI - Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Tangerang di 77 Desa  dari 26 kecamatan baru saja selesai, Hasil pengitungan suara dalam pemilihan Kepala Desa khususnya di Desa Klebet Kecamatan Kemiri.No urut 03 Jamarudin atau Jamaludin mendapatkan hasil kemenangan mutlak dari lawannya.Minggu, 10 Oktober 2021.

Calon Kades dengan Nomor urut 03 Jamaludin, secara mutlak mendapatkan hasil suara yang memuaskan dari ke lima Calon kades di Desa Klebet dan dikatakan Calon Kades No 03 Jamaludin Menang Telak.

Adapun dari Rekapitulasi Perhitungan Suara dalam Pemilihan Desa Klebet Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang Tahun 2021 sebagai berikut :

Nomor 01 Fidi, memperoleh Suara 63
Nomor 02 Rio Ridwan SH, memperoleh suara 2387
Nomor 03 Jamarudin, memperoleh suara 3067
Nomor 04 Holid, memperoleh Suara 1373
Nomor 05 Nazmudin, memperoleh Suara 171.

Dari Jumlah Suara Sah 7061 Suara, dan Suara tidak Sah ada 100 Suara.Jadi Jumlah total Suara sah di tambah jumlah Suara tidak Sah berjumlah 7161 Suara.

Dikatakan dari salah Satu Team Sukses/Pemenangan dari No urut 03, Saat di datangi oleh Awak Media JMI, Rohimin mengatakan
"Alhamdulillah atas berkat rahmat dan izin Allah swt akhirnya Nomor 03 Jamaludin sekaligus Salah satu Calon Kades yang saya jagokan mendapatkan kemenengan mutlak dan telak, saya ucapakan banyak terimakasih atas dukungan dan kerjasama dari para warga yang sudah mempercayai Jamaludin untuk memimpin menjadi Kades Desa Klebet.

Dan Saya juga ucapkan terimakasih kepada para pengurus dan anggota Ormas BPPKB Kec Kemiri yang sudah berjibaku mengerahkan tenaga dan fikirannya untuk memenangkan Jamaludin Sebagai kades Klebet Kecamatan Kemiri, dan hasilnya tidak sia - sia.

Masih Rohimin, Harapannya Mudah - mudahan Jamaludin bisa mengemban amanah dengan baik, sehingga Desa Klebet lebih maju lagi dan sukses,"Ucapnya.

Suherman/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...