WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kasus Positif Covid-19 di Subang Bertambah Satu Orang dari Kec.Pagaden, Total 10.483 Orang

SUBANG, JMI - Laporan UPDATE Data Covid 19 di Kabupaten Subang, Hari Selasa, 5/10 /2021.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten subang Dr. Maxi menjelaskan kepada JURNAL MEDIA Indonesia bahwa pada hari Selasa 5 Oktober 2021, ada penambahan 1 orang kasus yang terkonfirmasi positif yaitu dari Kec. Pagaden. Jadi total jumlah kasus konfirmasi positif menjadi 10.483 orang. 

Lanjut Dr. Maxi, "Keadaan 5 Oktober 2021, ada penambahan 1 kasus baru dan 3 orang berhasil sembuh. Total kasus yg masih aktif ada 39 orang: yaitu 1 orang di rawat di RSUD, 13 orang di rawat di RS diluar Subang dan yang isolasi mandiri (isoman) tinggal 25 orang. hari ini Turun  lagi dibandingkan hari kemarin.

Untuk capaian vaksin di Subang, Dosis satu total 35,36 persen dan Lansia 11,43 persen. 

Dr. Maxi menghimbau kepada masyarakat tetap aktif melaksanakan protokol kesehatan (prokes), agar selalu memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan mencuci tangan di air yang mengalir, "himbaunya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Peringati Harhubnas 2024 di lapang alun-alun Subang, Pj. BupatiSubang mewakili Pj.Gubernur Jabar Bertindak sebagai inspektur upacara, Bacakan sambutan menteri perhubungan RI,Tranportasi maju Nusantara Baru

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional (HARH...