WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kasus Positif Covid-19 di Kab.Subang Menurun Tidak Ada Penambahan, Kemungkinan Bisa Terjadi PPKM Level 2

SUBANG, JMI - Kasus positif Covid-19 di Kabupaten subang,hari kamis 7 okober 2021 tidak ada penambahan yang terkonfirmasi positif. Total masih di angka 10.485 orang., kamis, 7/10 /2021. 

Kepala Dinas kesehatan Kabupaten subang Dr. Maxi mengatakan Bahwa Laporan UPDATE Data Covid 19 pada Hari ini Kamis Tgl. 7 Oktober 2021 tidak ada penambahan  kasus yang terkonfirmasi positif. Jadi masih tetap total jumlah kasus konfirmasi positif  10.485  org, "Imbuhnya. 

Ungkap Dr. Maxi Bahwa Cakupan Vaksinasi  tgl 7 Oktober 2021, Vaksinasi dosis 1= 34,10% dan untuk Lansia vaksinasi 11,67%

Untuk kasus baru tidak ada masih 0, yg sembuh 3 orang . Jadi kasus konfirmasi tinggal 31 orang: masing-masing 1 orang di rawat di RSUD, 15 orangdi rawat di RS diluar Subang dan yang isolasi mandiri(isoman) tinggal 15 orang.

Dr. Maxi Berpesan kepada warga masyarakat subang khususnya agar selalu aktif melaksanakan prokes, Dengan selalu pakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan mobilitas masa dan selalu cuci tangan pake sabun di air yang mengalir.,"himbaunya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...