WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kasus Positif Covid 19 di Kab.Subang Makin Menurun, Mudah-Mudahan Masuk PPKM Level 2

SUBANG, JMI - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten subang Dr. maxi mengatakan bahwa  UPDATE kasus positif Covid 19  sampai dengan hari ini Rabu  6 /10/2021 ,ada penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak 2 orang yaitu terdiri dari : 1 org yang berasal dari  Kec. Subang  dan 1 orng dari Kec. Pabuaran. Jadi total jumlah kasus konfirmasi positif menjadi 10.485  orang "imbuhnya. 

Lanjut Dr. Maxi bahwa kejadian hari ini rabu 6 Oktober 2021, kasus baru bertambah 2 orang, yang sembuh 6 orang. Jadi kasus aktif saat ini sisa 35 orang di antaranya 1 orang di rawat di RSUD subang, 15 orang di rawat di RS diluar Subang dan yang isoman tinggal 19 orang.sehingga kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten subang Makin menurun, "jelasnya. 

Dr. Maxi Berpesan agar masyarakat  terus aktif mengikuti prokes, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan mencuci tangan pake sabun di air yang mengalir, "pesannya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...