WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kadinkes Subang Dr.Maxi Kunjungi Beberapa Masyarakat yang Sakit dan Berikan Bantuan

SUBANG, JMI - Di tengah kesibukannya dalam menjalan kan tugas pemerintahan, ka Dinkes Subang Dr. maxi masih bisa mengunjungi beberapa warga masyarakat di wilayah Kabupaten subang dan langsung menyalurkan bantuanya. Rabu, 13/10/2021. 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang Dr. maxi kepada jurnal media indonesia mengatakan Dalam Kunjungan pertamanya  monitoring akselerasi vaksin PKM Kalijati,sekitar 2000 orang, Dalam Kunjungan ke Duanya bertempat di lokasi desa Wanakerta, Purwadadi dan langsung Memberikan bantuan sembako buat beberapa lansia yang tidak mampu dan menjenguk Ny. Kartini yg menderita kanker leher rahim stadium IV. Pasien tersebut langsung di rujuk ke RSHS., "imbuhnya. 

Selanjutnya Dr. Maxi Juga bersilaturahmi dengan ibu Hj. Acah , mantan anggota DPRD Subang fraksi PDIP

Kunjungan berikutnya Dr. Maxi Memberikan bantuan sembako dari pa Bupati H. Ruhimat dan Wakil Bupati Agus Masykur  kepada pasien Ny. Oom yang berasal dari Desa pringkasap yang menderita diabetes dengan luka borok di kaki. yang kebetulan Ibu Kapolres subang Akbp. Sumarni  yang terlebih dahulu sudah menjenguk pasien tersebut,dan pasien tersebut langsung dirujuk oleh tim TRC PKM pringkasap ke RSUD subang "tutur Dr Maxi Kadinkes Subang. 
Serta dalam kunjungan yang berikutnya Dr. Maxi bersilaturahmi dengan pa H. Ono, tokoh masyarakat Di wilayah Desa pringkasap.

“Saya mengimbau kalau ada teman-teman donatur yang ingin membantu keluarga pasien , sangat berarti bagi keluarga pasien tersebut ,”ajaknya.

Pesan Dr. maxi kepada keluarga pasien jangan sungkan-sungkan untuk minta bantuan ke puskesmas terdekat.

“Kalau kesulitan mobil, bilang, sampaikan ke puskesmas terdekat di wilayahnya, minta bantuannya,”ujarnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Peringati Harhubnas 2024 di lapang alun-alun Subang, Pj. BupatiSubang mewakili Pj.Gubernur Jabar Bertindak sebagai inspektur upacara, Bacakan sambutan menteri perhubungan RI,Tranportasi maju Nusantara Baru

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional (HARH...