WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jamaludin dan Nawadir, Calon Kades Terpilih di Desa Klebet dan Desa Rancalabuh Kec.Kemiri Kab.Tangerang

TANGERANG, JMI - Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Tangerang di 77 Desa  dari 26 kecamatan Baru saja Usai, Hasil pengitungan suara dalam pemilihan Kepala Desa khususnya di Kecamatan Kemiri dari dua Desa yaitu Desa Klebet dan Desa Rancalabuh.Minggu, 10 Oktober 2021.

Dalam Pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 khususnya di Kecamatan Kemiri TNI dan Polri dari Unit Kepolisian Sektor Mauk, Polresta Kota Tangerang dan Polda Banten serta Koramil 09/Mauk dan dari Anggota Kodim 0510/Tigaraksa terus memonitoring dan mengamankan agar jalannya pilkades Serentak berjalan aman, lancar dan kondusif.
Berikut hasil Perolehan suara dari dua Desa yaitu desa Klebet dan Rancalabuh di Kecmatan kemiri.

Di Desa Klebet dimenangkan oleh Calon Kades No urut 03 Jamaludin dan Di desa Rancalabuh dimenangkan Oleh No urut 01 Nawadir.

Semoga Calon Kades Terpilih bisa mengemban amanah dan menjadikan Desanya lebih baik dan maju lagi untuk perubahan.

Selamat dan Sukses atas terpilihnya Calon Kepala Desa Klebet Jamaludin dan Rancalabuh Nawadir, berharap dari beberapa Calon Kades yang Tak terpilih atau gagal tetap tegar dan diberikan kesabaran.
Pesta demokrasi yang begitu merakyat. Pemilu tingkat desa ini merupakan ajang kompetisi politik yang begitu mengena kalau dapat dimanfaatkan untuk pembelajaran politik bagi masyarakat. Pada moment ini, masyarakat yang akan menentukan siapa pemimpin desanya selama 6 tahun ke depan. 

Dan Syukur alhamdulillah Pemilu Tingkat Desa atau Pilkades Serentak yang dilaksanakan di Kecamatan Kemiri di dua Desa berjalan dengan Sukses.

Suherman/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...