WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPAC PPBNI Satria Banten Kec.Sukadiri, Mauk, Kemiri (SMK) Mengucapkan Hari Jadi Kab.Tangerang Ke 389 Tahun

TANGERANG, JMI - Hari Jadi Kabupaten Tangerang yang Ke 389 Tahun, Dengan Slogan "Sehat - Bangkit - Gemilang", Rabu, 13 Oktober 2021.

Pada tanggal 13 Oktober 1632 adalah hari dimana tiga bangsawan Banten Arya Wangsakara, Arya Jaya Sentika, Arya Yudha Negara Dilantik oleh Kesultanan Banten untuk memimpin wilayah Tangerang, Ketiga nya pertama kali menempati wilayah yang sekarang disebut TIGARAKSA, yang menjadi awal mula berdirinya Kabupaten Tangerang, Maka 13 Oktober 1632 ditetapkan sebagai hari lahirnya Kabupaten Tangerang.
 
Masih dalam suasana pandemi COVID 19 yg melanda bangsa ini khususnya Kabupaten Tangerang, Ormas Satria Banten yang tergabung dalam satu teritorial Hukum yang sama yakni Polsek Mauk dan Koramil 09 Mauk, Dalam kesempatan di Hari Jadi Kabupaten Tangerang yang Ke 389 Tahun ini kami sebagai Ormas yang lahir dari masyarakat dengan ini mengajak kepada masyarakat untuk tetap ikuti Prokes, Pakai Masker, Cuci tangan, Jaga jarak, Segera Vaksinasi, Tetap semangat Cegah COVID 19, Hal ini senada dengan HUT Kabupaten yg ke 389 Tahun dengan slogan "Sehat, Bangkit, Gemilang". 

'Sehat' pertahanan dengan Vaksinasi, 'Bangkit' untuk berjuang bersama melawan COVID 19 dari pandemi, supaya ekonomi Tumbuh dengan Harmonisasi Pembangunan untuk menuju kabupaten Tangerang yang semakin 'Gemilang'.

"Selamat Hari Jadi Kabupaten Tangerang yang Ke 389 Tahun"

"Sehat - Bangkit - Gemilang"

M.Suprin/uping
Ketua DAPC PPBNI Satria Banten kecamatan Sukadiri

Hendy.sunandar
Ketua DPAC PPBNI Kecamatan Mauk

Yaman kalahideung
Ketua DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Kemiri

Jurnal Media Indonesia/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...