WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bertambah Satu Kasus Positif Covid 19 di Subang, Total 10.482 Orang, Ingatkan Masyarakat Agar Tetap Terapkan Prokes

SUBANG, JMI - Update kasus positif Covid-19 di Kabupaten subang, terkonfirmasi ada penambahan satu kasus baru, pada Senin (4/10).

Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Subang Dr. Maxi mengatakan bahwa ’Hari ini kasus terkonfirmasi positif Covid-19 hanya bertambah satu orang,’’ ujar Kepala Dinas Dr. Maxi

di ungkapkan maxi  bahwa kasus baru 1 Orang yang terkonfirmasi tersebut berasal dari Kecamatan pusakanegara.Berarti kasus baru nol persen di kecamatan lainnya yang berada di wilayah Kabupaten. 

Maxi menyebutkan, dengan penambahan satu kasus baru itu, maka total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Subang hingga Senin 4 Oktober 2021 mencapai 10.482 orang.

Dari 28 orang yang masih menjalani isolasi itu, hanya ada satu orang yang menjalani perawatan di rumah sakit RSUD, dan 12 di RS luar Subang.

Maxi berharap, meski penyebaran Covid-19 telah melandai namun masyarakat diharapkan terus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Yaitu, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan mengikuti vaksinasi Covid-19,”ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...