WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Artis Dorce Gamalama Tak Sadarkan Diri dan Masuk ICU

Jakarta JMI, Kabar kurang menyenangkan kembali menyelimuti dunia hiburan. Kali ini, kabar tersebut datang dari artis senior penuh talenta, Dorce Gamalama. Ia diketahui dalam kondisi tak sadarkan diri dan masuk ICU.

Hal itu dikabarkan sendiri oleh Mimi, keponakan Dorce lewat story Whatsapp pribadi Dorce yang beredar pada Jumat (8/10/2021). Mimi sempat memohon doa untuk Dorce.

"Assalammualaikum, sahabat-sahabat mama, teman, dan kerabat mohon izin saya Mimi keponakannya Bunda Dorce. Saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadarkan diri," tulis Mimi.

Mimi juga berharap siapapun yang membaca story tersebut memaafkan kesalahan Dorce.

"Jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak mohon tolong dimaafkan. Terima kasih. Wassalammualaikum," lanjutnya.

Hingga saat ini pihak keluarga belum mengabarkan tempat Dorce dirawat dan penyakit yang dideritanya sehingga beliau tak sadarkan diri.

Seminggu sebelumnya Dorce memang sempat diopname selama seminggu karena penyakit diabetes dan baru sehari pulang ke rumah.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...