WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Angkringan Bang Bimo, Bikin Geger Jagad Dunia Maya

TANGERANG, JMI - Belum Louncing saja Angkringan Bang Bimo sudah viral di dunia Maya banyak yang memberikan suport dan dukungan terutama dari rekanan dan teman teman serta dari komunitas atau pun perkumpulan, ungkap Mahfudz Bimo selaku ouner kepada Jurnal Media Indonesia, kresek 7 Oktober 2021.

Lanjut ungkapannya, Angkringan Bang Bimo yang Bermotokan "Batur jadi Dulur" ini menawarkan kelezatan menu yang ada, tapi juga suasana hangat, akrab penuh persaudaraan, 'Angkringan Bang Bimo' dikemas dalam suasana lesehan. Sehingga, akan menambah keakraban para pengunjung. Sangat cocok untuk tempat nongkrong dengan teman, meeting, kerja, belajar, sampai untuk beragam event dengan kapasitas tertentu. 

Jangan lupa Angkringan Bang Bimo yang akan Louncing 10 Oktober 2021, sekitar pukul 18;30 wib yang berlokasi di Sebelah Parkir Motor Mas Budi, Jl. Raya Kresek No.10, Depan Pasar, Kec. Kresek, Tangerang, Banten, "BATUR JADI DULUR"

Hendy.S/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...