WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ada Penambahan 3 Orang Terkonfirmasi Kasus Positif Covid-19 di Kab.Subang, Total 10.491 Orang

SUBANG, JMI - Ada penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19, 3 orang yang terkonfirmasi positif tersebut berasal dari kecamatan yang berbeda di wilayah Kabupaten Subang, Senin (11/10/2021) . 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang Dr. maxi dalam Laporan UPDATE Data Covid sanpe dengan Hari ini Senin Tgl 11 Oktober 2021, ada penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak 3 orang yaitu terdiri dari : 1 orang berasal dari Kec. Cijambe, 1 orang dari Kec. Patokbeusi dan 1 orang dari Kec. Subang . Jadi total jumlah kasus konfirmasi positif menjadi 10.491 orang, "imbuhnya . 

Lanjut Dr. Maxi," Penambahan kasus baru tersebut berjumlah 3 orang, yang sudah sembuh 1 orang. Jadi kasus Aktif ada 30 orang: 1 di RSUD Subang dan 15 orang di RS diluar Subang dan 14 orang isolasi mandiri (isoman) 

Untuk Capaian vaksinasi perhari Senin 11 Oktober 2021, dosis 1= 36,24 % dan Lansia dosis 1= 12, 54%, "jelasnya. 

Dr. Maxi berpesan kepada masyarakat agar tetap aktif melaksanakan protokol kesehatan, dengan memakai masker,menjaga jarak, hindari kerumunan dan mobilisasi masa serta mencuci tangan pake sabun di air yang mengalir, "himbaunya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...