WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo Kunjungi PPM Mikro Posko RW06 Kelapa Dua

TANGSEL, JMI - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo kunjungi PPM Mikro yang berada di Posko RW 06 Kelapa Dua Tangerang Selatan, Senin (7/6/2021). Wakapolda Metro Jaya Hendro di dampingi PJU Polda Metro Jaya dan Kapolres Tangsel AKBP Dr Iman Imanuddin, Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria, serta Camat, Lurah dan Satgas Covid-19.

Hendro mengatakan, Saya mengecek perkembangan pasca mudik warga masyarakat yang terkonfirmasi virus Covid-19 yang ada di lingkungan kelurahan RW.06 RT.7, 8, 9 dan 11 Kelapa Dua Tangerang Selatan.

Hendro menghimbau masyarakat Tanggerang untuk mematuhi protokol kesehatan dan 3T. Semoga warga yang terpapar cepat sembuh, pungkas Hendro.

Sementara Kapolres Tangsel Iman menambahkan, akan menghimbau kepada jajarannya untuk melakukan edukasi, sosialisasi terus menerus dan penyemprotan disinfektan di wilayahnya, khususnya RW 06.

Selain kunjungan dan mengecek masyarakat yang terpapar Covid-19, saya juga memberikan semangat dan motivasi serta memberikan bantuan beras sebanyak 1 ton dan 500 paket sembako untuk masyarakat RW.06 Kelapa Dua Tangerang Selatan.

Sementara Kapolres Tangsel Iman menambahkan, akan menghimbau kepada jajarannya untuk melakukan edukasi, sosialisasi terus menerus dan penyemprotan disinfektan di wilayahnya.

Gufron/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...