WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pak Adang Daradjatun Gelar Sosialisasi 4 Pilar di Penjaringan Jakarta Utara

JAKARTA, JMI - Adang Daradjatun selaku salah satu Anggota DPR RI Komisi III Fraksi PKS melaksanakan acara 4 Pilar Kebangsaan dan Bernegara Pengurus DMI Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara di Hotel Amaris Pluit, Jalan Pluit Raya No 35 A Jakarta Utara pada Minggu 30 Mei 2021. Acara di hadiri oleh para pengurus DMI Kecamatan Penjaringan.

Dalam sambutannya Ust Ayatullah Khamaini S.Pd, Selaku Ketua DMI Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara mengatakan dalam hal ini pengurus DMI Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara harus mengerti tentang paham wawasan bernegara serta memahami makna dari 4 pilar kebangsaan bernegara ini yang nanti menjadi rasa cinta kepada tanah air. Selain itu harus paham juga arti Ideologi Pancasila sebagai dasar Negara, yang memiliki kekuatan untuk menyatukan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan demikian hal tersebut haruslah selalu ditanamkan pada jiwa warga sejak dini.
Ditempat yang sama, Ust Ayatullah Khamaini S.Pd, Selaku Ketua DMI Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara  mengucapkan terima kasih kepada Drs H Adang Daradjatun selaku wakil rakyat yang telah memfasilitasi acara ini sehingga para pengurus DMI Kec Penjaringan dapat mengerti apa yang di sampaikan di acara ini.

Hadir juga para Anggota RAD Jakarta Utara yang di ketua Junaedi. Serta hadir juga Ketua DPD PKS Jakarta Utara Ir Ahmad Mardono. Dalam sesi diskusi yang di pandu Bapak Priatna Iskandar S.E., S.Ag, M.Pd. terjadi kehangatan berdiskusi dalam acara ini.

Berdasarkan pantauan awak JMI, Acara ini juga tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan, berupa para peserta di cek suhu dan membersihkan tangan sebelum masuk keruangan, tempat duduk ditata berjarak dan semua yang hadir menggunakan masker.

SAYIM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...