WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua FKDMI Jakarta Barat Hadiri Audisi Da'i Muda Tingkat Nasional 2021

Jakarta, JMI - Pengurus Pusat Forum Komunikasi Da'i Muda Indonesia ( FKDMI ) Menyelenggarakan Grand Final Audisi Da'i Muda Indonesia Tahun 2021, dari 102 peserta ditetapkan 10 finalis.

Dalam kesempatan ini Ust Novi Nurwanto S.E., M.M selaku Ketua FKDMI Jakarta Barat Hadir dan mengemukakan "Acara ini sangat bagus sebagai ajang untuk mencari bakat anak-anak muda yang konsen dalam dunia dakwah, kegiatan ini diharapkan dapat mendorong para pemuda untuk terus berkarya menghasilkan inovasi dan prestasi sesuai dengan bidang yang ditekuni." Ujarnya.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Kabid Organisasi Kepemudaan Kemenpora RI, H. Abdullah Mas'ud, audisi berlangsung di gedung Pusdatin Kemendikbud RI, Ciputat Tangerang Selatan. (05/06/2021)

Audisi Da'i Muda Indonesia ini mengambil Tema " Peran Da'i Muda dalam Menyebarkan Dakwah Wasathiyah Rahmatan Lil'Alamin" dan Ust Novi Nurwanto mengatakan "Akan mengadakan audisi da'i muda ini ke tingkat Jakarta Barat dan siap untuk mengikuti kembali audisi Da'i Muda di tahun 2022." Ujarnya.

Acara ini berlangsung dengan hikmat disiarkan Online Zoom dan Off air dan tetap menjaga Protokol Kesehatan ( Prokes ).

SAYIM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...