WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

APRINDO Kerjasama Dengan Dinas PPUMKM Gelar Pelaksanaan Sentra Vaksinasi Karyawan Retail

Jakarta, JMI - Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) bekerjasama dengan Dinas PUMKM (Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah) Provinsi DKI Jakarta, Dinas Olah Raga Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Sentra Vaksinasi Karyawan Retail, Warga Masyarakat  dan UMKM.

Pelaksanaan Vaksinasi yang di selenggaraka di GOR Kecamatan Kemayoran Jl. Serdang, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. (08/06 ) 

Melihat pentingnya memberikan dukungan kepada Pemerintah Indonesia dalam mempercepat program vaksinasi Nasional sebagai salah satu upaya untuk membawa Indonesia keluar dari pandemi.
Berbagai persiapan sebelum pelaksanaan Vaksin Covid-19 terus dilakukan dengan mengedepankan aspek kehati-hatian dan mengutamakan keselamatan masyarakat serta memastikan vaksin akan terlaksana tepat sasaran.

Wakil Camat Kemayoran Nuralamsyah yang turut hadir mengatakan "Pelaksanaan Imunisasi Covid-19 ini dalam rangka percepatan pelaksanaan imunisasi Covid-19. Harapannya, setelah dilakukan vaksinasi ini dapat mengurangi kasus dan meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 pada Umumnya." Ujarnya. 

Frans T/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

As-Syifa Gelar Media Gathering Bersama Para Awak Media Subang di Camping Ground As-Syifa, Sekaligus Kenalkan SMK IT AS-SYIFA Boarding School Kampus 4

Subang, JMI - Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui Departemen Humas Media kembali menggelar acara tahunan Media Gathering Bertempat di ar...