WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

19 Pegawai Disdukcapil Subang Terpapar Covid-19, Kantor Disdukcapil Subang di Tutup Sementara


SUBANG, JMI
- Sebanyak 19 orang di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Subang terkonfirmasi Covid-19. Ini diketahui setelah sebanyak 60 pegawai di lingkungan DISDUKCAPIL Subang menjalani SWAB, dan hasil dari tes tesebut diketahui ada 19 orang terkonfirmasi Covid-19.

“Dari 60 orang di tes swab, ternyata ada 19 orang yang positif dan terkomfirmasi Covid-19,” kata Kepala Disdukcapil Subang, Sumarna kepada Jurnal media indonesia, Rabu (14/4/2021).

Tracing yang dilakukan terhadap 60 orang ini, setelah diketahui ada empat pegawai yang berstatus CPNS terpapar covid.

“Ada enam CPNS yang terpapar covid 19 , jadi kita lakukan tracing, hasilnya ada 19 orang terpapar positif Covid-19, Sumarna juga mengaku sudah terkonfirmasi Covid-19 beberapa waktu lalu.

Saat ini pihak Disdukcapil telah mengambil langkah-langkah untuk menghindari penularan lebih banyak lagi.

Menurut Kepala Disdukcapil Kabupaten subang Sumarna menegaskan, sejak hari ini tanggal 14 April hingga 20 April, kantor Disdukcapil ditutup sementara, terkait layanan adminsitrasi bisa dilakukan secara online”, ujar Sumarna

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...