WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto Serahkan Tali Asih Kepada Keluarga Niken Savitri Korban Tenggelam di WKD

GROBOGAN, JMI - Wakil Bupati Grobogan dr. Bambang Pujiyanto, M. Kes datang serta mengunjungi dan  menyerahkan tali asih berupa uang Rp 10 juta kepada keluarga Niken Savitri di Dusun Kangkung, Desa Ketro, Kecamatan Karangrayung. Senin (17/5/2021). 

Niken adalah salah seorang korban perahu terbalik di wisata air Kedung Ombo. Pada kesempatan itu Wabup Bambang Pujiyanto didampingi Kepala Dinas Sosial Grobogan Edy Santosa, Kasatpol PP Nurnawanto, Camat Karangrayung Munawar, Kades Ketro Suwarni, dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kepada keluarga korban, Wabup Bambang Pujiyanto atas nama Pemkab Grobogan selain menyampaikan ucapan belasungkawa, juga menyerahkan sejumlah bantuan dari Pemkab Grobogan. Antara lain tali asih berupa uang Rp 10 juta.

Semoga Almarhumah Niken Savitri mendapat tempat yang layak di sisihNya dan keluarga yang ditinggal diberi kekuatan, Bantuan yang kami serahkan jumlahnya tidak seberapa, semoga bermanfaat bagi keluarga Almarhumah," tandas Wabup Bambang Pujiyanto.

Sedangkan Kepala Desa Ketro Suwarni, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati dan rombongan yang telah peduli dan menyampaikan belasungkawa serta rasa simpatik berkunjung ke keluarga Niken Savitri.
Niken Savitri adalah korban terakhir yang ditemukan tim pada hari ketiga pencarian, Senin 17 Mei 2021. Jasat Niken ditemukan pada pukul 05.15 WIB, Senin (17/05/2021). Seperti diberitakan sebelumnya, satu perahu berisi 20 penumpang, terguling dan tenggelam di obyek wisata air Waduk Kedung Ombo, Kemusu, Kabupaten Boyolali. Peristiwa terjadi sekira pukul 11.00 WIB, Sabtu (15/05/2021).

Kejadian berawal saat 20 penumpang perahu milik Kardiyo yang dikemudikan Galih, menuju Warung Apung di Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo. Saat perahu akan sampai warung apung, banyak penumpang selfi di depan perahu. Hal itu berakibat perahu oleng ke depan dan air masuk perahu, hingga terbalik. 

Heru Gunawan/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...