WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wabup Subang Hadiri Pengucapan Sumpah Janji Jabatan Anggota DPRD Subang (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024

Subang JMI Kegiatan rapat paripurna DPRD Kabupaten Subang dalam rangka pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Subang sisa masa jabatan 2019-2024, di hadiri wakil Bupati Subang  Agus Masykur Rosyadi, Bertempat di ruang rapat DPRD Kabupaten Subang. Senin (10/5/21).

Dalam Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda didampingi Wabup Subang Agus Masykur, Wakil Ketua II DPRD Aceng Kudus dan Wakil Ketua III DPRD Lina Marliana.

Ada 2 orang anggota DPRD Kabupaten Subang yang dilantik untuk sisa masa jabatan 2019-2024 untuk menggantikan 2 anggota DPRD yang meninggal dan yang mengundurkan diri.
Dua orang tersebut yaitu Vikri Wijaya yang menggantikan almarhum H. Nano Suwitno dari partai nasdem, Sedangkan Eni Garyani menggantikan Dede Warman dari partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) dikarenakan yang bersangkutan mengundurkan diri dari anggota DPRD Kabupaten Subang. 

Usulan pengganti antar waktu telah ditetapkan dengan surat keputusan Gubernur nomor 171.3/Kep. 236-Pem.Otda/2021 tentang peresmian pemberhentian antar waktu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Subang.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengucapkan selamat atas pengucapan sumpah janji kepada 2 anggota DPRD yang sudah dilantik sisa masa jabatan 2019-2024, dan berpesan agar dapat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan amanah karena amanah ini akan dipertanggungjawabkan di dunia maupun di akhirat. 
Dalam pelaksanaan tugas, semoga dapat menuangkan gagasan, Inovasi dan energi positif dalam perkembangan pembangunan dan pelayanan di Kabupaten Subang. Senantiasa bersinergi dengan seluruh pihak dalam membangun Subang, khususnya pihak eksekutif untuk mewujudkan cita-cita bersama menuju Subang Jawara (Jaya, istimewa, Sejahtera).

Nampak hadir pada kegiatan tersebut Sekda Subang H. Asep Nuroni, para pimpinan dan anggota DPRD Subang, para unsur Forkopimda, para kepala OPD, camat, Ketua KPU Subang dan tamu undangan lainnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terkait Pergantian Calon Terpilih Anggota DPRD, "Ketua Bersama Empat Anggota KPU Kabupaten Grobogan Di Periksa DKPP

SEMARANG, JMI - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menggelar sidang pemeriksaan dugaan pelanggaran Kode Etik Penyeleng...