WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tasyakuran MetroHeadLine.net Ke-5 Gelar Santunan, Berbagi Sembako Bersama Anak Yatim & Dhuafa

JAKARTA, JMI - Rasa syukur yang diberikan  Allahurabb kepada media MetroHeadline.net kali ini mengadakan gelar acara hari ulang tahun (HUT) kelahirannya yang ke-5 dengan dengan memberikan santunan serta berbagi paket sembako bersama anak yatim dan dhuafa. Acara yang penuh khidmat digelar dibilangan Kramat Sentiong Jakarta Pusat, Sabtu (8/5/2021).

Dalam rangka peringati HUT nya ke-5, MetroHeadLine.net juga menggelar kegiatan seminar pendidikan bertema media sosial sebagai media pembelajaran bagi Kalangan eemaja, dilanjutkan dengan santunan kepada 17 anak yatim san pembagian paket sembako

Dr. Hj. Darilah Dihardjo S.Psi. M.Sc. MM., Pembina MetroHeadLine.net mengatakan, sangat luar biasa dengan karyanya yang sangat nyata, sekarang dapat sudah bisa langsung terbit dan sangat bermanfaat untuk masyarakat. Mudah-mudahan MetroHeadLine.net selalu dicari sama seluruh pejabat dan warga seluruh Indonesia.

"Saya salut dengan pimpinan redaksi beserta Crew nya sangat luar biasa dan teman saya sebagai pembina di MetroHeadLine.net Ir. Agung sangat memberi support ke bapak Kombes purnwairawan," ucapnya. 

"Mudah-mudahan tahun mendatang diusianya 6 tahun bertambah maju dan ruangan ini nantinya sudah di siap menjadi  ruangan 'is te best'. Semoga Allah SWT selalu meridhoi apa yang menjadi cita-cita kita bersama. Dan Metroheadline tetap memberi informasi kepada seluruh warga Indonesia," harapnya.

Kombes Pol (Purn) Ir. Agung K sebagai pembina MetroHeadLine.net dalam keswmlatan tersebut mengatakan, dalam usianya yang kelima tahun MetroHeadLine.net sudah banyak berperan di dalam masyarakat. Kami sangat mensupport dan berterimakaih sekali pada hari ini Sabtu (8/5/2021) adalah hari bersejarah bagi MetroHeadLine.net karena dalam masa pandemi Covid-19 masih peduli dan perhatian pada anak yatim piatu  & dhuafa untuk saling berbagi dengan mensucikan hati di bulan suci Ramadhan ini Insya Allah MetroHeadLine.net akan maju terus.

"Harapan kedepan bukan hanya berguna bagi para wartawan tapi juga kepada masyarakat luas yang dibuktikan pada hari ini," ucapnya.

"Kami mengharapkan kepada Pemred dan rekan-rekan MetroHeadLine.net untuk selalu berbuat baik di masyarakat dan jauhkan berita-berita hoax," tandasnya.

"Kita harapkan juga Metrohdadline news kedepannya mulai tangkas digital melawan berita hoax, intoleransi, melarang teroris, korupsi, san narkoba.mudah-mudahan dalam acara ini di ridoi dan diberkahi Allah SWT," pungkasnya. 

Pemimpin Redaksi, Rusdi Djana SS. mengatakan, penyajian strategi dalam masa ini kita terkendala dengan adanya Covid-19, para  wartawan kita yang ada dilapangan mempunyai akses yang bagus di pemerintahan maupun ke lembaga-lembaga di sekitarnya. Yang kita tampilkan adalah berita-berita sosial, pendidikan dan pembangunan masyarakat artinya pemberdayaan masyarakat tetap kita tingkatkan.

"Selain tugas kita sebagai jurnalis, kita  melaksanakan tugas sebagai manusia bagian dari masyarakat yaitu memperhatikan, konsen dengan lingkungan sekitar kita dengan acara seperti ini," ucapnya.

"Mudah-mudahan kedepan acara berikutnya semakin baik dan akan lebih bermanfaaf bagi masyarakat Indonesia, bukan hanya untuk MetroHeadLine.net tapi untuk semua jurnalis Indoneaia," imbuhnya.

Pimpinan Umum MetroHeadLine.net Mulyawan mengucapkan terikmakasih untuk teman-teman yang hadir telah mensupport MetroHeaLine.net. 

"Alhamdulillah saya sangat berterimakasih mudah-mudah MetroHeadLine.net  kedepannya semakin jaya, semakin berjalan lancar, diridhoi dan selalu diberikan rizki sama Allah SWT dan berita-berita kita makin profesional untuk kedepannya," ujarnya. 

"Kita bersama BUMD khususnya di DKI terjalin sinergisitas dan kerjasama yang baik akan berita kami yang sangat mengangkat dan tidak ada berita hoax," imbuhnya. 

"Berharap kedepannya selalu lebih maju lagi dan bersinar untuk MetroHeadLine.net," tutupnya. 

Gufron/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Diduga "DAH dan SS" Aksi Kampanye Politik Terselubung, Nodai Program Indonesia Pintar (PIP)

Belitung, JMI – Prof Dr KH Sutan Nasomal, S.Pdi, SE, SH, MH, P.hD Menanggapi isu mengenai kampanye terselubung calon Bupati Bel...