WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Posko Swab Gratis Polsek Jatinegara Tuntaskan 45 Warga Mudik


JAKARTA, JMI
- Polsek Pasar Jatinegara Jakarta Timur beberapa Jajarannya dan unsur tiga pilar lainnya terus melakukan pendataan serta monitoring terhadap warga mudik yang telah kembali ke Jakarta.

Hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebar Covid-19 dan mencegah cluster baru kasus Covid-19, setelah merayakan lebaran bersama keluarganya di kampung halamannya masing - masing.

Kapolsek Jatinegara, Komisaris Polisi (Kompol) Yusup Suhadma S.H mengatakan, "Memasuki hari kedua ini, Posko swab gratis Polsek jatinegara telah melaksnakan swab gratis terhadap warga mudik sebanyak 45 orang. Jumlah itu terakumulasi dari hari pertama, dan hari keempat. Kegiatan ini berlangsung sudah ke 4 hari," kata Kompol Yusup Suhadma S.H saat di temui di Kantor Polsek Jatinegara Jakarta Timur, Kamis, (20/05/2021).

Sementara itu untuk hari ini kamis tanggal 20 Mei 2021, Posko swab gratis kembali malaksanakan swab terhadap 11 orang warga mudik. "Alhamdulilah, hasinya semua negatif. Selain melaksanakan monitoring dan pendataan, Kompol Yusup Suhadma S. H. beserta jajarannya juga mendata ke rumah - rumah warga yang melakukan mudik Lebaran Idul Fitri 1442 H yang bertuliskan "WARGA PEMUDIK" dan "DALAM PENGAWASAN".

Bahkan, tadi malam dikabarkan bahwa ada 11 orang warga yang berdomisili di Jalan Cipinang Pulo Maja RT 02 RW 011. ke 11 orang warga tersebut diketahui baru datang dari kampung halamnya. 

"Alhamdulilah, mereka sudah mengikuti swab antigen di Polsek Jatinegara Jakarta Timur dan hasilnya semua negatif. Hadir dalam kegiatan Swab gratis warga mudik di Posko Polsek Jatinegara tersebut antara lain yaitu, Kapolsek jatinegara Kompol Yusup Suhadma S.H , para Kanit dan jajaran Polsek Jatinegara beserta Jajarannya, Danramil diwakili Babinsa, dua orang personil, Satgas Covid 19 Kecamatan Jatinegara.

EKO SUWONO BA/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...