WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Tambora Sediakan Rapid Tes Gratis Bagi Pemudik

JAKARTA, JMI - Polsek Tambora telah melaksanakan kegiatan Swab Antigen Gratis.  Kegaiatan Swab Antigen Gratis polsek Tambora di laksanakan di KTJ RW.03 Jalan Tiang Bendera kelurahan Roa Malaka  Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Minggu (16/5/2021) pagi.

Kapolsek Tambora Kompol Moh. Faruk Rozi SH. S.I.K. M.S.I mengajak kepada warga Kecamatan Tambora yang telah melaksanakan mudik lebaran 2021 untuk melaksanakan swap gratis yang telah disediakan dari Polsek Tambora. Himbauan dari Kapolsek untuk warga agar selalu mentaati peraturan Protokol Kesehatan Covid-19.

Di lokasi, Bapak Wahyu Sunaryo warga Krendang Baru RT.03 RW.03 baru kembali  mudik dari Serang Banten bersedia melakukan swap gratis,  hasil swab di nyatakan negatif.
Kesiapsiagaan anggota Polsek Tambora  juga terlihat ketika melaksanakan jemput bola kepada warga yang baru datang mudik dari Kebumen, dan setelah dilakukan swap antigen hasilnya negatif.

Tiap warga yang telah dilakukan swap antigen, Kapolsek memberikan maskes sebanyak 1 kotak agar selalu jaga prokes.

Pada kesempatan tersebut turut  hadir Kapolsek Tambora Kompol Moh. Faruk Rozi SH. S.I.K  M.S.I beserta jajaran nya, Lurah Kel. Roa Malaka Bapak Simon, Babinsa Kelurahan Roa Malaka Serma Dody, petugas nakes Yuspa dan Nana serta Bapak Sugiono anggota FKDM kelurahan Roa Malaka beserta jajarannya. 
 
Kegiatan berlangsung situasi aman terkendali dengan menerapkan prokes kesehatan.

Gufron/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...