WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolda Metro Berikan Arahan Kepada Polsek dan Bhabinkamtibmas Polres Jajaran Bekasi Kota

BEKASI, JMI - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran berikan arahan kepada para Polsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Metro Bekasi Kota dan Polres Metro Bekasi.

Kapolda Fadil di dampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri yunus, Dir Binmas Kombes Pol Badya Wijaya, Kabid Dokkes.

Rombongan Kapolda di terima oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi dan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan beserta PJU Metro Bekasi Kota.

Fadil Imran mengatakan, ini masih suasana Lebaran saya ingin bertatap muka, walau bisa dengan Zoom Metting tapi saya rasa kurang cukup, karena saya ingin menyampaikan pesan secara langsung hingga bisa menangkap pesan saya secara utuh

Berkaitan dengan Covid-19 untuk masyarakat yang tidak ikut pulang mudik sehingga tidak bisa bertemu dengan keluarga, ini kami lakukan untuk menjaga kesehatan masyarakat, dan untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19.
"Untuk masyarakat yang sudah terlanjur mudik pasca Lebaran Idul Fitri, setelah kembalinya dari mudik untuk mengantisipasi nya warga harus menjalani Tes Swab gratis yang ada di Posko-posko Kampung Tangguh Jaya, di RT, RW, di tempat tinggal nya masyarakat masing-masing sudah disediakan," ujar Fadil Imran.

Bagi masyarakat yang belun pulang mudik, akan di pasangin stiker, begitu juga masyarakat yang sudah pulang mudik dan sudah tes swab juga akan dipasang stiker agar dapat petugas mengetahui kondisi warga tersebut.

Kapolsek, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas harus tahu setiap kasus du daerahnya dan benar- benar koordinasi dengan Rt, dan Rw mendata warganya yang terkomfirmasi positif, dengan turun kelapangan dan jalankan 3T kita niatkan Ibadah, Insya Allah akan mendapat rezeki yang mana bukan hanya dinilai dari Materi, pungkasnya.

Gufron/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...