WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jum'at Berkah Berbagi Takjil

BEKASI, JMI Ada yang menarik pada hari Jumat di bulan Ramadhan kali ini untuk memaknai hari penuh berkah ini, Karang Taruna Vila Gading Harapan RT 013, RW 035, Kel. Bahagia, Kec. Babelan, Bekasi dengan Bagi-Bagi Takjil. (7/5/2021)

Jumat Berkah Berbagi Takjil merupakan inisiatif Pak Rt. 013, Rw. 035 Jemikan, dan Karang Taruna Vila Gading Harapan untuk membagikan makanan gratis kepada warga.
Jemikan Ketua RT. 013 sekaligus Wartawan JURNAL MEDIA Indonesia mengatakan, "kegiatan ini mengajak warga untuk gemar bersedekah, tidak harus dengan ceramah atau nasihat karena diri saya bukanlah ustadz, kegiatan ini untuk berbagi keberkahan dalam meraih kebersamaan antar umat Islam khususnya." Ujarnya 

Beliau mempraktikkan gemar bersedekah dengan memanfaatkan jabatannya sebagai Ketua RT. Setempat, Tujuannya berbagi kepada sesama, utamanya para kaum dhuafa dan pengendara Motor dan Mobil, Harapannya bisa bermanfaat dan meringankan beban sesama ditengah pandemi Covid-19. 

Jemikan/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Diduga "DAH dan SS" Aksi Kampanye Politik Terselubung, Nodai Program Indonesia Pintar (PIP)

Belitung, JMI – Prof Dr KH Sutan Nasomal, S.Pdi, SE, SH, MH, P.hD Menanggapi isu mengenai kampanye terselubung calon Bupati Bel...