WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

GPWM Berbagi Kebahagian dan Keberkahan Bersama Yatim Piatu

TANGERANG, JMI - Di tengah pandemi ini, tepatnya di penghujung ramadhan komunitas Gubuk Peradaban Wong Mauk Berbagi Kebahagiaan dan Keberkahan bersama Yatim piatu dan buka puasa bersama bertempat di Kp.Bendungan, Ds. Kedung Dalem Kecamatan Mauk, Minggu (09/05/2021) .

Kegiatan sosial berupa santunan sebanyak 15 anak yatim piatu berupa bingkisan plus uang. 

Hadir dalam kegiatan acara santunan tersebut Ketua umum GPWM Adeska dan Wakil Yasril, Othe dan ita, Sofie ketua zona 1 yang bertempat di mauk barat kec.Mauk bersama bendahara, wawan dan anggotanya dari zona 2. Hadir pula Akay dan wakilnya Joni beserta anggotanya, yang bertempat di Gunung Sari kec Mauk, Bunda Rasty selaku ketua zona 3 yg berlokasi di desa Tegal Kunir Kidul kp.Malaka dan wakil murag, beserta anggotanya.
Kegiatan tersebut mendapatkan dukungan dan apresiasi dari warga setempat.

"Acara yang kami gelar sangatlah sederhana karena tidak banyak dari anak yatim piatu yang kami undang hanya berjumlah 15 orang saja. Berkat kekompakan dan kebersamaan Anggota GPWM baik dari zona1, 2 dan 3 yang dimana moment seperti ini bagian dari jalinan silaturrahmi kami kepada warga setempat, sekaligus sebagai bentuk rasa prihatin dan kepedulian kami kepada anak yatim piatu yang kini mendekati hari raya,semoga bisa bermanfaat dan do'a terbaik kepada kami dari keluarga besar Gubuk Peradaban Wong Mauk (GPWM). Mohon ma'af lahir bathin dengan nada lirih dan haru, "Ujar Adeska. 
Kegiatan pun berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan,dengan memakai masker serta menjaga jarak dengan kata lain tidak berkerumun.

Yasril wakil dari GPWM pusat mengungkapkan, "Bulan ramadhan yang dimana kita untuk memperbanyak ibadah dan melakukan hal-hal positif, kami mewakili kepengurusan GPWM terus berusaha bersinergi dan membangun perkembangan masyarakat untuk bahu membahu melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, serta kegiatan sosial lainnya mhususnya wilayah kecamatan Mauk.
Harapan kami, mohon do'anya dan dukungannya agar kami diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga kami bisa membantu masyarakat yang memang benar-benar sangat membutuhkan, meskipun kami akui sampai saat ini belum ada donatur luar dalam kegiatan sosial kami, Tapi kami terus berusaha walaupun dana yang kami dapat sebatas sumbangsih anggota lainnya dan hasil ngamen keliling kampung. 

Kami keluarga besar Gubuk Peradaban Wong Mauk yang dimana lokasi kantor sekretariat kami di jln raya insinyur sutami no.27 Desa Mauk Barat Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, Mohon Ma'af Lahir Bathi, ".Tutup Adeska beserta anggotanya.

Suherman/red/jmi
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...