WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Acara Peresmian Kantor Task Force Indonesia Garuda Macan Putih RI 1

Maluku Utara, JMI - Walaupun dalam keterbatasan akibat Pandemi Corona atau Covid 19, acara Pendirian Papan Nama Kantor Task Force Indonesia Garuda Macan Putih RI.1,  Wilayah Komando 03, Provinsi Maluku Utara. yang beralamat di Desa Waiman, Kecamatan Sula Besi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi, Maluku Utara tetap diselenggarakan.

Dan juga telah terlaksananya Pelaporan Pemberkasan Task Force Indonesia Garuda Macan Putih RI.1 Wilayah Komando 03 Provinsi Maluku Utara dan Wilayah Komando 04 Kabupaten Kepulauan Sula pada pihak TNI, POLRI dan Pemerintah setempat untuk mendirikan Kantor Task Force Indonesia Garuda Macan Putih RI.1 dan dinyatakan telah selesai, dan diresmikan secara non formal pada hari Senin, (10 Mei 2021).

Dengan adanya Pendirian Papan Nama tersebut, Maka Kantor Task Force Indonesia Garuda Macan Putih RI.1 harus mulai beraktifitas, dan siap melayani masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara.

Guna sinerginya dan kerja sama yang baik dalam berbagai aspek program pemerintah serta pengawasan demi kelancaran program-program pemerintah dan swasta untuk kesejahteraan dan kedamaian masyarakat Indonesia sesuai dengan Visi dan Misi. 
 
Hadir dalam Penyelenggaraan tersebut Pimpinan Komando Wilayah 04, Zulkarnain Lumbessy, S. Ag, SH. MH dan Wakil beserta jajaran Kabupaten Pulau Taliabu, Prov. Maluku Utara diantaranya Drs. Ibrahim Umasugi, Ruslan Silayar, S. Ip, Iksan Yainahu, S. Sos, Safrudin Soamole, Jusran Sangadji dan seluruh anggota UNIS bersama Anggota Kepolisian/Babinkantibmas beserta Jajaran Intel dari berbagai Angkatan Kesatuan Keamanan Negara Republik Indonesia yang di saksikan seluruh Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Perangkat Pemerintah Desa serta Jajarannya Desa Waiman, Kecamatan Sula Besi Tengah.
Dengan Pendirian Papan Nama Kantor Task Force Indonesia Garuda Macan Putih RI.1,  Wilayah Komando 03 ini diharapkan dapat memantapkan Hubungan Kerjasama Mitra dan Koordinasi dengan Lembaga Negara yaitu Pemerintah/Korps dan Seluruh Ormas/LSM serta Diplomatik dan Kesejahteraan Masyarakat, Sehingga menambah erat solidaritas, menyatukan sikap yang berjiwa Patriotisme demi Kemaslahatan Umat, Masyrakat, Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai, agar dapat meraih kehidupan yang lebih baik dimasa depan.

Mudah mudahan dalam memupuh persaudaraan sebangsa dan setanah air bisa menjadi ilmu dan renungan yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa serta agama dan yang terpenting bagi diri kita sendiri

Team/JMI/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...