WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wawancara Eksklusif Sinetron "Buku Harian Seorang Istri"

JAKARTA, JMI - Hubungan suami istri antara Nana (Zoe Jackson) dengan Dewa (Cinta Brian) dalam sinetron "Buku Harian Seorang Istri" yang tayang setiap hari di SCTV telah menyita perhatian pemirsa. Meski semula Dewa (Cinta Brian) menikahi Nana (Zoe Jackson) karena terpaksa, kini keduanya justru saling menguatkan satu sama lain demi menghalau seluruh ujian rumah tangga mereka sejak kehadiran Kevin (Kevin Kambey). 

Kali ini Zoe Jackson dan Cinta Brian akan berbagi cerita langsung kepada rekan-rekan media seputar proses di balik layar sinetron "Buku Harian Seorang Istri" pada hari secara webinar, Kamis (8/4/2021).

Dikatakan Dewa (Cinta Brian). Aku disiram air sama Nana (Zoe Jackson), jadi kanebonya sudah gak kering. Sifat aku sebenarnya gak kasar seperti gini cuman ada sih prinsip-prinsip yang mirip. Zoe, dengan karakter kamu begitu keras, kamu orangnya keras berati kerasnya kamu ke semua orang tentang kerasnya prinsip hidup.

Dewa mengatakan, aslinya saya lembut sama semua orang sampai orang salah persepsi. biasa lha Leo orangnya kaya gitu. Teman-teman aku orangnya banyak akrab sama semua orang sering banget baik. "Sampai dikira orang salah paham," timpal Zoe.

"Mengenai cincin aku kan kalo malam pas pulang biasanya lepas terus karena kulitku sering lecet," ucap Zoe, "Soalnya kalo tidur dan sering pegang muka itu gak bagus banget, pasti timbul jerawat. Ini property shooting sebenarnya gak boleh sering-sering dipakai," imbuh Zoe.

Lanjut Zoe, kulitku pernah infeksi sampai kering banget.

Dewa mengatakan, Selama perjalanan sins sins 100 ini yang berkesan semuanya berkesan. ada kesannya masing-masing di setia sins itu aku senanh banget main sama Zoe ada fire fired nya.

Tutur Zoe, pasti karena dengan Dewa itu ada sense of power, kalau yang berkesan itu besoknya akan ada yang berkesan lagi, pasti ada yang menarik lagi, pasti ada yang menantang lagi.

Kata Dewa, Sejauh ini sins nya berat sekali harus menguatkan istri, harus mengetahui berita buruk. Timpal Zoe, sedangkan kita ini sudah patah hati banget.

Tambah Zoe, Aku gak pertama kali selama puasa ini, bedanya sekarang lebih seru saja karena biasa dirumah sama keluarga, apa lagi tahun lalu pandemic full dirumah, tapinya tahun ini kita puasanya secara new normal. Jadi paling kita dilokasi lebih asyik dan lebih ramai sama teman-teman yamg jatuhnya sudah seperti keluarga sendiri. Sama. keluarga besar kita setiap hari selalu menyiapkan makanan buka puasa bareng.
Kebanyakan cast kita non muslim, kebanyakan akan merasakan buka puasa di lokasi, suasana Ramadhan di lokasi.

Kata Zoe, Sins makin berat jadi tanfangan banget buat kita semua sama puasa, Aku mempersiapkan vitamin yang sangat banyak, harus terus menjaga imune. Tiap sins berat buat kita berdua diman tiap sins ada kesannya. apalagi akhir-akhir ini adegan sekarang berat.

Ujar Dewa, mau sins seberat apapun kita akan dibantu para tim yang nyaman, lokasinya enak, beratpun tak terasa berat karena masih bisa ketawa, ngobrol. "Masih kelar sins pun kan langsung lega dan tak terbawa suasana," ucap Zoe.

Tandas Dewa, menurutku Zoe.tuch lovevable banget, dia cewek yang lovevable bisa diajak ngobrol, dinterasksi dengan baik. Sebenarnya  orang-orang yang akting itu harus lovevable. Memasuki konflik baru dalam sins ini 
marahnya tak akan hilang, karena itu watak dasar Dewa, cuman sekarang konfliknya lebih mengiris hati Dewa melihat orang yang disayangi lebih ke suami istri itu sih wajar karena orang yang keras dan kasar paati ada sisi dimana akan jatuh.

"Disaat jatuh sifat asli tak akan pernah hilang dan berkurang sih iya, cuman tetap ada, pungkas Zoe.

Kata Zoe, jatuhnya tuh bukan karena marah,  tapi emosional ekspresif dimana kalau Dewa marah ya marah, kalau sedih ya sedih.

Ucap Zoe, targetnya ingin yang dikasih sama Tuhan aku ingn jalanin dengan baik, karena aku yakin itu pasti rizqy, itu pasti takdr dari Tuhan. Akan saya jalani semua dengan baik. aku ingin jadi manusia yang baik menjadi utama dan bahagia.

Bagi Dewa, targetnya aku ingin nomor satu keluargaku bahagia, itu sudah pasti. Aku bisa memudahkan orang lain disekitarku dengan bikin bisnis, jadi aku bisa membuat lapangan kerja baru buat orang lain, memudahkan orang lain dan membuat orang lain bahagia juga. 

Pungkas Zoe, Aku sempat kepikiran semakin hari semakin berat menuju bulan puasa menjadi ujian buat aku, pastinya aku akan berusaha dan menjalaninya semua dengan baik. Cobain aja semoga aku kuat. ini ujian juga buat aku karena banyak yang tak puasa.

Lanjut Zoe, gimana mau bosan, selalu syuting sama sih jahil Dewa, dari pengalaman teman-teman, keluarga, kerabat kita itu jadi bisa mengerti bagaimana cara kita membawa peran ini. Kalau kerasa bosan itu sudah bosan lewat sih illfeel kita sudah sama-sama ngerti. 

"Ujian dan tantang itu diawal suka kita bisa menerima sama lain, sekarang jatuhnya sudah gandengan," terang Zoe.
Terang Dewa, kalau acting coach aku pengen banget, pengen selalu, kalau ada ada management baruku hier acting coach adik-adik aku yang baru masuk mangement, aku pasti ikut.

Menjadi tantangan juga buat kita berdua dan terbaru juga sama sutradara, dan juga belajar dari para senior baik kritik dan sarannya. mengikuti alur cerita yang makin berkembang, kita juga harus berkembang," ungkap Zoe.

Tambah Zoe, yang benar-benar sangat aku syukuri setiap hari adalah aku datang kerja setiap hari selalu ada rasa semangat baru,  gak ada yang namanya rasa bosan dan Insya Allah gak akan ada terus.

Tambah Zoe, itu yang aku dapatkan selama ini mendapatkan pengalaman dan keluarga baru yang gak akan pernah bisa di replace, aku bisa dapatkan exoerience ini lagi kedepannya. Kita belum tentu mendapatkan kehangatan keluarga seperti ini kedepannya.

Mereka berdua, Soal kedekatan kita lihat saja kedepannya, aku sama Dewa ini tidak kenal satu sama lain sebelum judul ini, walaupun 100 episode, setiap hari nya apa lagi main nya kita selama tiga bulan setengah shooting, Itu waktu singkat mengenal satu sama lain, jadi kayanya hal itu sangat jauh. Kita tetap ingin menjaga profesionalitas. Apa yang namanya cinlok itu hal yang sangat sensitif dan agak serius apalah sins nya bareng mulu setiap hari. 

"Kalau kita pacaran di live, itu juga tantangan kita bagaimana jaga hubungan kita tapi  menjaga chemistry kita didepan kamera," pungkas Zoe.

"Menjaga mut kita satu sama lain susah banget, sesama fiends itu kita bisa saling terbuka, saling curhat, gak ada canggung, 

Ucapan Dewa dan Zoe, Selamat menunaikan ibadah puasa semoga semua dilancarkan termasuk kerjaan dan segala urusan keluarga dilancarkan dan semoga berkah. 

"Jangan lupa nonton "Buku Harian Seorang Istri" jam 18.20 WIB setiap hari hanya di SCTV Satu Untuk Semua, Harapanya.

Gufron/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...