WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Team JMI Kab.Tangerang, Banten Sambangi dan Berikan Bingkisan Kepada yang Duka Maupun Bahagia


TANGERANG, JMI
-- Team Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia Kab; Tangerang, Banten baru baru ini, Minggu (28/3) bersilaturahmi ke kediaman salah satu rekan anggota JMI, Abieyawan di Kampung Klebet, Desa Klebet Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, Banten.

Kunjungan ini dalam rangka memberikan bantuan dana duka, sekaligus mewujudkan rasa kepedulian dalam bentuk sosial serta memperkokoh jalinan antar rekan Team JMI.

Jhon. S Simamora sebagai Kabiro JMI Kabupaten Tangerang beserta Rekan-rekan JMI kabupaten Tangerang, mewakili dari team JMI Redaksi Pusat, Erde Isma, SH yang tidak bisa hadir untuk mengunjungi saudara Abieyawan yang terkena musibah yang mana anak dalam kandungan istri tercintanya meninggal dunia di rumah sakit RSUD Kabupaten Tangerang.

Bapak Erde Isma S.H sebagai Pimpinan Redaksi Pusat JMI mengucapkan belasungkawa atas musibah yang menimpa saudara Abieyawan salah satu wartawan JMI Kabupaten Tangerang.

Menurut pantauan team wartawan dilapangan dengan adanya kedatangan rekan-rekan dari Team JMI Kabupaten mudah mudahan bisa menghibur dan menjadikan sebagai jalin silaturahim rutin antar keluarga besar Team JMI sehingga menjadi suatu kekompakan di dalam suatu Team.

Abieyawan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan team JMI atas kedatangannya dan meminta maaf atas jamuannya yang ala kadarnya.

Mursalim sebagai Bendahara Kab.Tangerang, Banten dan rekan-rekan JMI mengucapkan bela sungkawa dan memberikan bingkisan sejumlah uang hasil sumbangsih dari team JMI dan Media serta LSM yang ada di Kabupaten Tangerang.


"Jangan melihat dari isi nilainya tapi lihat dari isi kekompakan dan kekeluargaan," Ujar Mursalim yang di iyakan oleh yang lainnya.

Di balik duka pasti ada hikmah, di hari yang sama, salah satu wartawan JMI Kabupaten, Bung Suherman mendapatkan telepon dari saudaranya, Latief mengabarkan bahwa istri dari Suherman di bawa ke Puskesmas Kemiri untuk menjalani persalinan. Sehingga Suherman tidak lama kemudian izin pamit kepada rekan - rekan JMI yang masih kumpul dikediaman Abieyawan untuk bergegas menuju Puskesmas kemiri.

Ketika Suherman sampai di Puskesmas Kemiri dia langsung masuk ke ruang persalinan istrinya untuk menemaninya. Tidak lama kemudian pukul 13.45 wib alhamdulillah istri dari wartawan JMI Kabupaten, Mutiah melahirkan anak laki - laki dengan berat 3500 gr dan panjang 48cm.

Proses persalinan berjalan normal, dibantu oleh bidan Neneng dan saksi Bidan Iip. Dengan sangat bersyukur dan bahagianya Suherman dan keluarga, karena kelahiran ini anak yang ke dua dari istrinya. 

Pada saat itu juga Jhon S.Simamora (Kabiro) dan rekan - rekan JMI bersama salah satu wartawan dari Media suara 45 setelah dari rumah Abieyawan langsung menuju ke Puskesmas Kemiri untuk memberikan ucapan selamat kepada Suherman dan istri yang telah di karuniai anak yang kedua.

"Saya sangat berterimakasih kepada rekan - rekan JMI dan media lain yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang ke Puskesmas Kemiri dan mengucapkan selamat kepada kami sekeluarga, semoga anak laki - laki kami yang baru lahir, di jadikan oleh Allah swt anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tuanya Amiin Allahumma Amiin," ujar Suherman

Sesuatu yang terjadi tidaklah tahu dari kisah yang di alami rekan Abieyawan yang terkena musibah, anaknya meninggal dunia dalam kandungan ibunya. Dengan penuh rasa pilu yang dirasakan Abieyawan dan keluarga, mudah - mudahan Allah swt memberikan kekuatan dan ketabahan kepada mereka, namun di satu sisi lain Suherman dan keluarga mendapatkan suatu kebahagiaan karena telah diberikan kepercayaan kepada sang pencipta yaitu di karuniai anak laki - laki.

Namun mereka semua saling mensupport dan saling mendo'akan satu sama lain. Semoga dari kejadian mereka kita bisa mengambil hikmahnya. Bukan hanya dalam keadaan senang Rekan - rekan JMI hadir namun di saat Duka pun mereka sangat antusias serta peduli. Semoga Keluarga Besar JMI pusat Jakarta dan JMI Kabupaten Tangerang, Banten makin solid, kompak selalu dan jaya. 

TEAM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...