WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tabrak Motor, Pengendara Fortuner Malah Marah Lalu Todongkan Pistol ke Pengendara Motor dan Warga di Perempatan Baladewa Duren Sawit


JAKARTA, JMI
-- Seorang pengendara mobil Fortuner dengan nomor plat B 1673 SJV menodongkan pistol ke arah pengendara motor dan sejumlah warga di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (2/4/2021) dini hari.

Penodongan pistol berawal dari kecelakaan antara mobil Fortuner dan Honda Vario bernomor pelat AD 2471 ASF. Saat itu, pengendara Fortuner melaju dari arah Pondok Kopi ke arah Jatinegara. Kemudian, motor Vario melaju dari arah Jembatan Kelurahan 4 melaju ke arah Jalan Baladewa.

“Pengendara mobil Fortuner diduga di bawah pengaruh alkohol hingga menabrak pengendara motor, dua orang perempuan yang berboncengan. Saat itu, motor dari arah Jembatan Kelurahan 4 sedang lampu hijau,” ujar saksi mata di lokasi, Joni dalam pesan kepada Merekam Jakarta, Jumat (2/4/2021) dini hari.

Pengendara motor kemudian jatuh dan ditolong oleh pengendara lain dan warga. Terkait peristiwa itu Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit Iptu Dicky Agri Kurniawan mengatakan hingga kini belum mendapatkan laporan resmi terkait kejadian itu.

Meski begitu, polisi akan memeriksa lokasi kejadian. "Terkait video tersebut belum ada yang buat laporan tapi kita cek TKP (tempat kejadian perkara) dululah ya, kalau ada perkembangan lebih lanjut kita kabarin. Tapi unit resmob kayaknya juga sudah bergerak itu," kata Dicky saat dikonfirmasi.

Ditempat terpisah, terkait dugaan kecelakaan yang menjadi penyebab kejadian tersebut, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan belum bisa dipastikan yang terjadi sebenarnya. Meski begitu pihaknya akan menelusuri peristiwa tersebut.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...