WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-57 dan Hari Jadi Kab.Subang ke-73, Kalapas Bersama Wabup Subang Ikuti Pertandingan Tenis

SUBANG, JMI - Lembaga Pemasyarakatan kelas ll-A  Subang menyelengarakan pertandingan tenis eksekutif dalam rangka memperingati hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 dan Hari Jadi Kabupaten Subang ke-73, yang diikuti oleh puluhan peserta, Sabtu (3/4/21).

Pembukaan pertandingan dilaksanakan di lapang tenis Lapas Subang yang dihadiri oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dan Kepala Lapas Subang Tommi Hendri. Dikarenakan hujan, pertandingan tenis eksekutif dipindahkan ke lapang tenis Stiesa Subang.

Hasil pertandingan akhir atau final, Wakil Bupati Subang yang berpasangan dengan Ketua Pengadilan Agama Subang Drs. Suhardi bertemu lawan pasangan Kasdim 0605 Subang Mayor (Inf) Yuyum Rubiansyah yang berpasangan dengan Lili dari Lanud Suryadarma dan keluar sebagai juara yaitu pasangan Kasdim 0605 Subang.
Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyatakan bahwa tujuan dari pertandingan tenis eksekutif selain dalam peringatan hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 dan Hari Jadi Kabupaten Subang ke-73 juga untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara stakeholder Kabupaten Subang dan pecinta olahraga tenis lapangan yang harmonis.

Hubungan komunikasi yang harmonis tersebut bagian dari tujuan bersama dalam membangun Subang kedepannya lebih baik.
"Kegiatan ini banyak manfaatnya, Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, melalui olahraga salah satunya tenis lapangan akan mampu meningkatkan imunitas tubuh kita dalam menangkal masuknya virus covid-19. Semoga Lapas Subang terus melaksanakan kegiatan yang sama kedepannya" Ujarnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...