WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Penyerahan Bumbung Dalam Rangka Penguatan Pajak di Desa Kawali


CIAMIS, JMI
-- Penyerahan Bumbung PKB & PBB P-2 kepada para ASN dan Perangkat Desa Se-Kecamatan Kawali, Ciamis, Jawa Barat. 

Acara Penyerahan Bumbung dalam Rangka Penguatan Pajak tersebut dilaksanakan pada Hari Rabu (7/04 ) dan berlokasi di aula Kecamatan Kawali.

Pemerintah Kecamatan Kawali memberikan Celengan atau Bumbung kepada setiap rumah secara gratis untuk memberi dukungan kepada masyarakat agar tetap taat dalam membayar Pajak di era Pandemi Covid-19.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah ( BPKD ) Kab. Ciamis Dr. H Kurniawan AC memberi tanggapan "Kami berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini," Ujar nya


Tampak hadir dalam acara Penyerahan Bumbung tersebut Pimpinan Bank BJB Kantor Cabang Ciamis Moch. Indra, Perwakilan Kepala Bidang Pembukuan dan Penagihan Pajak Daerah ( P3D ) Samsat Ciamis. Kepala UPTB/TD/ KANTOR, Kepala Desa, Tokoh Kawali, Tim Penggerak PKK Kec./Desa, MUI, DMI, IPEMI, Para Relawan / Kader Pajak.

Tidak lupa Acara tersebut berlangsung dengan mengikuti Protokol Kesehatan ( ProKes )

H. Kemal/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...