WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemerintah Kampung Suka Murya Diduga Kuat Tidak Dapat Menyelesaikan Persoalan Kampung


TALISAYAN, JMI
-- Pemerintah Kampung Suka Murya, Kec. Talisayan, Kab. Berau, Kalimantan Timur, di duga kuat selama ini tidak dapat menyelesaikan masalah atau persoalan yang terjadi selama ini, Baik persoalan pribadi maupun persoalan Kmp.Suka Murya.

Salah satu nya persoalan Koperasi Sumber Rejeki Suka Murya yang belum ada kepastian hukumnya. Sehingga berita ini di naikkan menjadi informasi untuk semua orang.

Seperti yang terjadi pada Tanggal 6 Juli 2020, Hasil Keputusan Rapat pada saat itu di serahkan kepada Kepala Kampung Suka Murya terkait pembubaran pengurus Koperasi Sumber Rejeki Suka Murya.

Rapat tersebut di hadiri oleh Bapak Camat Talisayan, DanRaMil Talisayan yang di wakili oleh Staff, dan ada pula perwakilan dari Kapolsek Talisayan, dikarenakan Kapolsek ada tugas di luar, dan dari pihak perusahaan.

Diketahui seluruh anggota koperasi menginginkan pengalihan struktur organisasi, Terutama ketua Koperasi Sumber Rejeki Suka Murya dan agenda rapat pada waktu itu Rapat Anggota Luar Biasa dan di Pimpin langsung oleh Bapak Camat Talisayan.

Koperasi Plasma Kampung Suka Murya sampai hari ini tidak ada pengurusnya dan salah satu anggota koperasi di tuding atau diduga sebagai povokator dan berambisi jadi ketua koperasi, dan orang memilih diam sampai hari ini.

Masyarakat Kampung Suka Murya meminta kepada Pemerintah Kabupaten Berau, Khususnya Dinas Diperindag untuk mengambil alih Pembentukan Pengurus Baru Koperasi Sumber Rejeki Kampung Suka Murya, Akibat permasalahan ini banyak pihak yang di Rugikan terutama Anggota Plasma dan Perusahaan.

Jufri Karaeng/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...