WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Metime Fresh Juara Dua LSPR Competition


JAKARTA, JMI
-- Diah Kusuma Dewi seorang pemilik sekaligus pengelola dari brand Metime Fresh. Brand ini sebenarnya masih usaha mikro yang dirintis sejak tahun 2017 berdua dengan sang suami.

Usaha Metime Fresh ini kami jalankan 90 persennya secara online. karena market kami yang sangat segmented sehingga kita harus jemput bola dan pandai-pandai berstrategi untuk bisa mendapatkan market.

Produk yang kami jual ini plain base yang berbasis tumbuhan mulai dari susu almont, susu kedelai, jus pakvoi nanas, lemon madu sereh dan cincau hitam. Susu almond dan susu kedelai home made, fresh tanpa pengawet dan pemanis buatan.

Produk pendukung ini pun juga masih produk yang sehat seperti virgin coconut oil (VCO) atau minyak kelapa murni dan almont panggang.

Virgin Coconut Oil atau minyak kelapa murni yag diproses tanpa pemanasan yakni melalui fermentasi menjadikan VCO Metime lebih terjaga utuh kandungan minyak murni nya, serta lebih awet.

Aroma yang segar dan wangi kelapa membuat VCO Metime lebih disukai. Kacang Almond Panggang /Roasted Almond type California yang berkualitas, kami panggang secara tradisional menggunakan oven kompor, menjadikan kacang almond sangat renyah merata, gurih, wangi dan menyehakan tanpa tambahan perasa apapun. Cocok untuk program diet, Booster atau pelancar ASI bagi Ibu Menyusui, dan pelaku hidup sehat.

Saya tahu event LSPR ini dari adiknya yang masih studi di LSPR Bekasi. Karena saya juga suka ikut Competition, jadi pas banget deh waktunya buat ikutan. Alhamdulillah gak nyangka bisa masuk 10 besar, apa lagi menjadi juara dua. Ini assessment saya terbesar sejauh ini.

Saya beberapa kali mengikuti kompetisi masuk peserta nominasi terpilih ataupun finalis. Untuk mendapatkan juara baru kali ini. Ini moment nya, Alhamdulillah setelah banyak yang kami ikuti.

Untuk video bisa klik di laman ini https://youtu.be/PbVF2czRMZs 

Gufron/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...