WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua Pembina HIPPAKI Kunjungi Acara MKP di Setu Pengasinan Depok

DEPOK, JMI - Ketua Pembina Himpunan Komunitas Pencinta dan Penghobi Ayam Kate Indonesia (HIPPAKI), Bang Zoel mengatakan Kegiatan HIPPAKI untuk saat ini masih menunggu komando dari Ketua, sementara lagi membentuk susunan dan skema untuk program pertahunnya sudah dibuat perbulannya itu agar tidak mengganggu programnya komunitas-komunitas yang lain. 

Gak tabrakan program antara program yang dibawah HIPPAKI dan program HIPPAKI sendiri. Kita tetap mengimbangi antara program komunitas yang ada di Indonesia dengan program HIPPAKI.

HIPPAKI adalah Himpunan yang nembawahi semua komunitas di Indonesia, kbetulan saya diamanatkan menjadi Ketika Pembinanya, jadi program-program itu kita susun untuk semua komunitas yang ada di Indonesia. 

HIPPAKI bukan milik perorangan, HIPPAKI milik seluruh komunitas yang ada dj Indonesia, nadi semua komunitas yang ada di Indonesia itu dinaungi oleh HIPPAKI. Jumlah anggotanya ada seribu, semuanya masuk kedalam HIPPAKI. 

Saya menghadiri giat acara ini mendukung sekali setiap komunitas yang mengadakan giat acara ini untuk me yaksikan program-program yang dilakukan oleh para komunitas. Ini juga untuk report kita ke Ketua HIPPAKI.

Kebetulan Ketua sedang ada aktifitas lain sehingga tidak bisa hadir, makanya saya mewakili kehadirannya.
Harapan kedepan mudah-mudahan dari semua komunitas bisa perbaiki ayam katenya lebih bagus lagi untuk konters-kontes kedepannya karena nanti HPPAKI diakhir tahun akan mengadakan Kontes Ayam Kate Seluruh Indonesia. 

Nanti semua peternak di Indonesia yang dinaungi semua komunitas mengkategorikan anakan, remaja, jantan dewasa, dan betina dewasa. 

Ada program lagi akan diadakan di puncak tepatnya dikediaman Ketua Pembina HIPPAKI untuk Pelatihan Juri Nasional. Bulannya belum dipastikan karena masih menyusun siapa saja orang-orang yang akan duduk nanti melantik dan melatih pada juri di Indonesia. 

klik link dibawah ini percakapan Ketua Pembina HIPPAKI, Bang Zoel https://youtu.be/eQgJ9ztRu70

Gufron/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...