WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolri Resmikan Ponpes Salafiyah Tajul Salah, Lebak Banten

LEBAK, JMI – Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo meresmikan Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Tajul Falah di Lebak, Banten, Sabtu (10/4/2021).

Kapolri Listyo mengatankan, selama menjabat sebagai Kapolda Banten ia pribadi selalu dekat dengan para Alim Ulama di Provinsi Banten.

Kunjungannya kali ini Kapolri Listyo sebagai ajang temu kangen bersama para tokoh masyarakat Banten terutama para Kyai dan ulama. Kapokri Listyo yang dinilai berprestasi dalam berkiprah di kepolisian Negara Republik Indonesia patut diacungkan jempol.

Dalam acara peresmian Pondok Pesantren Salafiyah ini, Kapokri Listyo menandatangani Batu Prasasti yang didampingi oleh para Kyai dan Ulama, dalam masa Pandemi Covid-19 ini.
“Saya memohon agar kita harus bersabar dengan musibah yang melanda di seluruh dunia ini supaya hidup bergandengan tangan dan bersatu,“ ucap Kapolri Listyo.

Kapolri Listyo mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan serta mematuhi porotokol kesehatan (prokes), mudah mudahan dengan diresmikan Pondok Pesantren Salafiyah di kabupaten Lebak ini jadi sarana dan prasarana dalam segi keagamaan demi umat Muslim yang bermartabat serta beriman, tandas Kapolri Listyo.

Gufron/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...