WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Grobogan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba & Kabag Sumda


GROBOGAN JMI
-- Kapolres Grobogan AKBP Juri Leonard Siahaan S. ik,MH pimpin Sertijab (serah terima jabatan) di aula Jananuraga Mapolres Grobogan,pada hari Senin 05/04/2021.

Adapun dua pejabat yang di pindah tugaskan dalam Sertijab adalah Kabag Sumda Kompol Mukid yang di gantikan AKP Ngadiyo, pasalnya Kompol Mukid menunggu masa pensiun beralih tugas menjadi analis kebijakan di Bagian Sumda Polres Grobogan. 

Sedangkan AKP Ngadiyo sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Grobogan, di gantikan AKP Hendro Satmoko, yang sebelumnya sebagai Paur Subbagrenminops Bagbinops Roops Polda Jateng. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Samsu Wirman dan PJU Polres Grobogan.

Dalam arahannya, Kapolres Grobogan AKBP Juri Leonard Siahaan S ik,MH mengatakan bahwa, ” alih tugas dan jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi,tujuannya untuk memelihara dinamika organisasi di berbagai tingkatan kesatuan,”katanya. Senin 5/4/2021

Kapolres juga menjelaskan, “Pada kesempatan ini, kita melaksanakan sertijab Kabag Sumda dari Kompol Mukit kepada AKP Ngadiyo dan Kasat Resnarkoba dari AKP Ngadiyo kepada AKP Hendro Satmoko. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama dan dedikasi yang luar biasa selama menjabat Kabag Sumda sehingga menciptakan suasana kondusif dalam upaya pembinaan terhadap personel Grobogan”, ungkap AKBP Jury Leonard Siahaan S ik,MH .

Kapolres Juga mengingatkan kepada para pejabat baru bahwa jabatan Kabag Sumda dan Kasat Resnarkoba merupakan jabatan yang strategis karena punya peran penting bagi Polres Grobogan. 

Dimana banyak tantangan yang akan dihadapi nantinya sangat kompleks. Pesan Kapolres kepada pejabat baru agar menjaga keharmonisan institusi melalui kesanggupan, memelihara komitmen, integritas, kewajiban dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh dan melakukan langkah-langkah strategis untuk mengoptimalkan kinerja satuan kerja yang berada di bawahnya.

Dijelaskan Kapolres bahwa, ”Saya berpesan agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif dari pejabat lama sehingga ke depan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi,” Pungkas, AKBP Juri Leonard Siahaan S ik,MH

Heru Gunawan /JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bapenda Kab.Subang Gelar Peluncuran Gerakan Masyarakat: Program Gerakan Sadar Pajak, Mobil Layanan Keliling, dan Seleksi Duta Pajak Daerah

SUBANG, JMI - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Subang menggelar acara peluncuran Gerakan Masyarakat, Mahasiswa, dan ...