WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga Alami Gangguan Kejiwaan, Seorang Pria Bacok 5 Warga dan Bakar 4 Kios di Pangandaran


PANGANDARAN, JMI
-- Seorang pria diduga alami gangguan kejiwaan karena telah membakar kios di Pasar Wisata dan membacok warga di blok pasar wisata sebanyak lima orang, diketahui satu diantaranya seorang bocah.

Pria berinisial K tersebut berasal dari Banyumas tepatnya di Desa Cindaga Kec.Kebasen Banyumas.

Diketahui sebelum membakar kios di pasar wisata pelaku yang membawa senjata tajam (golok) telah membacok warga yang membuat warga pun takut mendekat yang akhirnya pelaku malah membakar kios dan langsung terjadi kebakaran 4 kios di pasar wisata tersebut, Rabu (31/03/2021) pukul 17.30 sore hari. 

Kapolsek Pangandaran, Suyahdi membenarkan ada pembacokan 5 warga, salah satu nya seorang anak kecil dan sekarang korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Pandega untuk dirawat.

Kronologi kejadian menurut seorang warga mengatakan bahwa, 

"Pria membabi buta membacok warga dan setelah membacok akan bunuh diri dengan cara membakar kios dan pelaku naik ke atas setelah kejadian oleh petugas kepolisian di suruh turun namun tidak di gubris walau sudah di beri peringatan sebanyak tiga kali tembakan tapi tetep tidak mau akhirnya pelaku dilumpuhkan petugas agar tidak membahayakan ke orang lain, pelaku yang tewas sekarang ada di ruang jenazah pandega," Ujar seorang warga.

A.Baron/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...