WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Tulang Bawang Ucapkan Terimakasih Kepada Menteri UMKM


TUBA, JMI
-- Bupati Tulang Bawang (Tuba) Dr (Cand) Hj. Winarti SE., MH menerima Penghargaan dari Merdeka Award 2021 dalam kategori “Daerah Dengan Program Inspiratif bagi UMKM Dimasa Pandemi Covid 19, Rabu 31 Maret 2021 di KLY Head office, Jalan RP. Soeroso No.18 Menteng Jakarta.

Dalam acara tersebut dihadiri Wapres RI KH Ma’ruf Amin, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri komunikasi dan informatika Jhonny G Plate, Menteri PDTT Halim Iskandar, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan pemimpin Redaksi Merdeka.com Ramadhian Fadilah.

Merdeka Award 2021 kali ini dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan 4 Lembaga atau Kementerian dan ada 6 kategori dalam Ajang Merdeka Award 2021.

Dalam kategori “Daerah dengan Program Inspiratif UMKM di Masa Pandemi”, redaksi Merdeka.com bekerjasama dengan Kementerian Koperasi dan UKM dalam proses penilaian. Dari proses seleksi, terpilih 9 daerah penerima Merdeka Award 2021. Salah satunya Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung terpilih sebagai daerah dengan program inspiratif UMKM dimasa Pandemi.

25 program BMW ini sudah berjalan selama 2 tahun dan ini sangat relevan dimasa Pandemi Covid - 19.

Bupati Tulang Bawang Dr.(Card) Hj. Winari Se.MH mengucapkan terimakasih kepada Menteri UMKM dan Koperasi atas penghargaan yang diberikan Kepada Kabupaten Tulang Bawang sebagai Daerah Dengan program inspiratif UMKM.

“Untuk seluruh masyarakat Tulang Bawang dan semua elemen yang sudah bersinergi dalam merealisasikan Program Cinta Bergerak Melayani Warga,”pungkasnya.

ROBINSAH/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPUD Subang Akan Menggelar Debat Publik Perdana 3 Paslon Pilkada Subang 2024 di Bale Dahana

Subang, JMI - Pelaksanaan Pilkada serentak menyisakan waktu sebulan. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Subang menya...