WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati dan Wabup Subang Bersama Wartawan Bermain Sepak Bola di Lapangan PERSIKAS, di Lanjut dengan Silaturahmi dan Diskusi Bersama Aliansi Wartawan Subang


SUBANG, JMI
-- Usai melaksanakan pertandingan sepak bola antara Aliansi Wartawan Subang (AWAS) dengan tim sepak bola pemerintah daerah kabupaten subang (Tim Subang Jawara) yang merupakan pertandingan sepak bola kali kedua selama kepemimpinan Jimat - Akur dalam rangka menjaga Sinergi tas antara pemerintah Kabupaten subang dengan Media, Bupati serta wakil bupati beserta pejabat dan staf pemda subang turut berpartisipasi dalam pertandingan tersebut, adapun pertandingan sepak bola tersebut berakhir dengan skor 3-0 yang di menangkan tim pemda subang,di antaranya 2 gol yang di cetak oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi.

Acara dilanjutkan silaturahmi dengan Bupati Subang H. Ruhimat dan wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi serta pj. Sekda Subang Asep Nuroni bersama Aliansi Wartawan Subang (AWAS) bertajuk Coffe Morning dalam rangka Evaluasi Komunikasi dengan Media Massa tahun 2021, Bertempat di Stadion Persikas Subang, Jumat (9/4/2021).

Bupati dan wakil Bupati subang serta PJ.Sekda bersama para awak media yang tergabung dalam (AWAS) melakukan diskusi, Bahasan dalam diskusi tersebut terkait berbagai isu dan permasalahan yang terjadi di Kabupaten Subang serta membahas solusi dan kebijakan yang diambil oleh pemerintah daerah Kabupaten Subang. [

Ketua AWAS, Warlan Putra dalam diskusi tersebut mengajukan beberapa pertanyaan kepada Bupati Subang mengenai beberapa poin di antarnya masukan yang paling krusial dan menjadi keluhan masyarakat banyak yakni sulitnya pejabat Subang ditemui oleh masyarakat, terutama Bupati Subang,H. Ruhimat.

“Protokoler yang sulit ditembus. Jadi banyak tokoh masyarakat, termasuk saya tidak yakin bahwa pesan atau masukan untuk Kabupaten Subang yang disampaikan kepada bawahan pak Bupati tidak disampaikan,” kata Ketua AWAS, Warlan dihadapan Bupati. 

Kemudian Warlan menyebut begitu mudahnya Bupati bertemu dengan para penguasa atau orang-orang yang berduit. “Ini jangan-jangan kita harus jadi pengusaha dulu. Sumbatan komunikasi ada dimana? Apakah tertahan di anak buah atau bapak Bupati sendiri yang pilih-pilih tamu. Kesan di masyarakat Bupati sulit ditemui,” katanya. 

Bupati Subang H. Ruhimat dalam kesempatan tersebut memaparkan visi dan misi pemerintah daerah Kabupaten Subang tentang upaya meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pemanfaatan lahan pertanian dan peternakan serta berupaya menuntaskan permasalahan sampah dan mitigasi bencana secara bertahap, sistematis dan menyeluruh, "imbuhnya.

Memasuki Bulan Suci Ramadhan dalam beberapa hari atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Subang, Bupati dan wakil Bupati Subang mengucapkan permohonan maaf atas segala khilaf dan kesalahan baik dalam ucapan maupun perbuatan serta segala kekurangan yang dimiliki terkait belum bisa menuntaskan permasalahan dan mewujudkan harapan masyarakat Subang.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Subang, Wakil Bupati Subang, Pj. Sekda, Asda III, Staff Ahli Bupati, Kalak BPBD, perwakilan disparpora, dinas kesehatan dan seluruh awak media yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pasangan No 02 Karna - Koko Komitmen Benahi Alun - Alun Jatiwangi Dan Masjid Al-Hurriyah

MAJALENGKA, JMI - Sebagai wujud kepedulian kepada Masyarakat Majalengka Paslon no urut 02 Karna - Koko berjanji akan membenahi s...