WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Berbagi Berkah di Hari Jumaat, Muslim dan Non Muslim Nikmati Hidangan yang di Berikan oleh RM Idaman/Bang Daman


BEKASI, JMI
-- Setiap hari Jumaat, Rumah Makan Nasi Uduk Idaman berbagi makan gratis, untuk muslim dan non muslim yang datang ke restoran tersebut.

Nasi box tersaji di meja rumah makan nasi uduk idaman, yang di sediakan pemilik rumah makan tersebut.

Pemilik rumah makan idaman menyebutkan, "Tradisi berbagi makan gratis ini mengharap keberkahan di hari Jumaat, maka kami menamainya berbagi Jumaat Berkah,"Kata Cang Daman.

Cang Daman mengatakan walau situasi sedang prihatin dengan adanya pandemi Covid-19, kepedulian kepada sesama harus semakin meningkat.

Kegiatan berbagi Jumaat Berkah ini, murni di dilakukan oleh Cang Daman dan kawan kawan terdekatnya yang di ajak untuk berbagi kepada sesama.

"Setiap hari jumaat Cang Daman bersama rekan rekan nya menyediakan makan dengan menu berbeda-beda, seperti soto betawi, ayam goreng, sate hingga daging sapi. Tapi karna suasana pandemi. Kami hanya menyediakan sebanyak 250 bungkus saja, dan langsung kami bagikan kepada yang datang ke warung yang membutuhkan, agar tidak terjadi kerumunan pada saat pembagian,"kata Cang Daman.

Harapan nya juga agar masyarakat luas dimana pun, agar bisa semakin peduli membantu kepada sesama dan ikut berdonasi untuk acara Jumaat Berkah, Berbagai makan siang di Rumah Makan Nasi Uduk Idaman yang berada di Jl.Raya Jatiwaringin RT03 RW11 No 24 Pondok Gede Bekasi 17411 Bekasi Jawa barat Indonesia.

DAMAN HURI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...