WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengurus Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Gelar Rakor Pembahasan Progam Kerja


LAMPURA, JMI
-- Menyikapi berbagai persoalan, Sosial Kemasyarakatan Forum Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) menggelar Silaturahmi dan Rapat Kordinasi (Rakor) membahas Program kerja bersama jajaran Pengurus dan anggota.

Rapat Kordinasi di pimpin langsung oleh Edi Santoni Ketua dan Lubis Ismail (Pakcik Lubis) Sekretaris, bendahara (Ardiansyah), dan beberapa pengurus IKS yang berlangsung pada kediaman Ketua IKS Edi Santoni, Perumahan Kuto Alam permai Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung utara, Rabu (31/03/2021).

Dalam penyampaian pesan dan Visi Misi Keberadaan Forum Ikatan Keluarga Surakarta (IKS).

Edi Santoni mengatakan, "Sesuai dengan Visi Misi awal, kita semua berharap, dengan keberadaan Forum IKS ini Kedepanya akan dapat memberikan Kontribusi nyata bagi Pembangunan Kabupaten Lampung utara, serta mampu berperan aktif dalam berbagai persoalan Kemasyarakatan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat semua,"Harap Edi Santoni yang akbrab di sapa Puset Edi.
 
Lanjut Puset Edi lagi, "Forum Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) selain menjadi ajang silaturahmi antara Keluarga Besar warga Surakarta, Forum IKS juga merupakan Forum bersama bagi semua Elemen yang memiliki Kepedulian Sosial Kemasyarakatan dan Pembangunan demi terwujudnya warga masyarakat sejahtera di Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung,"Papar Puset Edi.

Di tempat yang sama Seketaris IKS Lubis Ismail mengatakan, "Kita semua berharap kehadiran serta keberadaan Forum Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) akan mampu menciptakan energi positif bagi semua elemen untuk bersama membangun Lampung utara pada segala bidang. Kita juga berharap kedepan nya IKS akan menjadi sebuah aset bagi Lampung utara," Pungkas Lubis Ismail yang akrab di sapa Pakcik Lubis.

DONI M/IKS/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Media Cetak dan Online JURNAL MEDIA Indonesia Menggelar HUT ke 21 Tahun di Puncak Cisarua Bogor

Subang, JMI - Media cetak dan online jurnal media Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta,tepatnya kantor redaksi di jalan H. ...