WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat, Babinsa Koramil 02/TB Serda Januri Bersama Unsur Terkait Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Menggunakan Masker


JAKARTA, JMI
-- Guna menekan penyebaran covid 19, sekaligus memutus mata rantai perkembangan virus covid 19, Babinsa Koramil 02/TB bersama unsur terkait melakukan Operasi Yustisi pendisiplinan Masyarakat mengunakan masker bertempat di depan Mall Seasons City RT 01/05 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu (18/11).

Kegiatan diawali dengan Apel kesiapan yang dipimpin Ipda Puguh, dihadiri Babinsa Kelurahan Jembatan Besi Serda Januri, Kasatpol PP Kelurahan Jembatan Besi Ismail, Dishub Kecamatan Tambora Ade dengan Kekuatan Personil 24 orang terdiri dari TNI 1 orang, Polri 10 orang, Pol PP 10 orang, Dishub 3 orang.

"Giat Operasi Yustisi ini guna menyadarkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, hal ini supaya terhindar dari wabah virus covid 19,"terang Serda Januri.

"Dalam operasi yustisi kali ini terjaring 18 orang pelanggar yang tidak menggunakan masker dan disidang ditempat, untuk 5 orang dikenai sanksi administrasi dan ke 13 orang dikenai sanksi sosial," sambung serda Januri.

Ditempat terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja saat dihubungi mengatakan, "Operasi yustisi akan terus dilakukan guna menyadarkan masyarakat akan arti pentingnya kesehatan bagi dirinya maupun orang lain, "Kegiatan Operasi yustisi ini kami lakukan guna melindungi masyarakat dari wabah virus yang mematikan, Kami haraf agar Masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3 M," Tegas Kapten Inf Arja.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...