WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tak Becus Tegakkan Protokol Covid -19, Kapolda Metro Jaya dan Jabar Dicopot

Kapolda Metro Jaya

JAKARTA, JMI
-- Dianggap tidak becus tegakkan protokol kesehatan, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana dicopot dari jabatannya.

Selain Nana, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi juga kehilangan jabatannya karena alasan serupa.

“Ada dua kapolda yang tidak melaksanakan perintah dalam menegakkan protokol kesehatan, maka diberikan sanksi berupa pencopotan. Yaitu Kapolda Metro Jaya dan Kapoda Jawa Barat,” kata Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jaksel. Senin (16/11/2020).

Sebelumnya Menko Polhulkam Mahfud Md menyampaikan pemerintah akan memberi sanksi pada aparat yang tak tegas menegakan protokol kesehatan. Saat menyampaikan pesan pemerintah ini, Mahfud memberi penekanan.

“Kepada aparat keamanan, kepada aparat keamanan, kepada aparat keamanan,” kata Mahfud Md, mengulang tiga kali objek yang ditujunya dalam jumpa pers soal kerumunan di tengah pandemi COVID-19 ini, di kantornya, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, hari ini. Mahfud meminta aparat keamanan untuk tegas. Pemerintah meminta untuk tidak ragu dan bertindak tegas dalam memastikan protokol kesehatan dapat dipatuhi dengan baik. 

“Pemerintah juga akan memberikan sanksi kepada aparat keamanan yang tidak mampu bertindak tegas dalam memastikan terlaksananya protokol kesehatan COVID-19,” tandasnya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

  1. QQHarian merupakan Agen Best Betting Online Indonesia Terlengkap, Terpercaya, Terbaik, Terpopuler & Terbesar. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan Memberikan Promo Terbaru nya Ke semua member ( Baik Member Baru Maupun Member Setia QQHarian ) Untuk Game SPORTSBOOK ialah EVENT PESTA GOAL BONUS CUMA - CUMA IDR. 1.000.000,- Info lanjut QQHarian Buka Link Di Bawah 👇 =
    🏹 ( Situs Resmi QQHarian )
    🏹 https://biolinky.co/linkgameonline ( Link Alternatif QQHarian )
    🏹 www.facebook.com/groups/389225522015696/ ( Join Group Facebook )

    BalasHapus
  2. QQHarian Agen Slot Game Online Indonesia Terpercaya, Terlengkap, Terpercaya & Transaksi Cepat , Aman & Nyaman. QQHarian Hadir Dengan berbagai Provider Ternama. Yukk Gabung & Dapatkan WELCOME BONUS 100% FULL DI DEPAN ( Bonus 100% Di AWAL / Di DEPAN ) Serta Ketahui Promo menarik lainnya dari QQHarian. Info lanjut QQHarian Buka Link Di Bawah 👇 =
    🏹 ( Situs Resmi QQHarian CLICK DISINI ) ;)
    🏹 https://biolinky.co/linkgameonline ( Link Alternatif QQHarian )
    🏹 www.facebook.com/groups/389225522015696/ ( Join Group Facebook )

    BalasHapus

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...