WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Serda Januri Babinsa Koramil 02/TB Bersama Unsur Terkait Kelurahan Jembatan Besi Laksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat


JAKARTA, JMI
-- Babinsa Koramil 02/Tb Kelurahan Jembatan Besi Serda Januri bersama unsur terkait melaksanakan operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat khususnya dalam pemakaian masker guna memutus mata rantai covid - 19 diwilayah Kelurahan Jembatan Besi bertempat depan Mall seasons city bawah JPO RT 01 /05 Kel Jembtan Besi Kec Tambora Jakarta Barat, Jumat (13/11).

Turut hadir dalam kegiatan Danpos pol Jembatan Besi Ipda Puguh, Sekel Jembatan Besi Hasim Mujih.SH Kasatpol PP Kel Jembatan Besi Ismail Dishub Kec Tambora Mardani dengan jumlah personil 17 terdiri dari TNI 1 personil, Polri 10 personil,Pol PP 2 personil,Dishub 3 personil,Kelurahan 1 orang.

"Operasi penggunaan masker terhadap masyarakat bertujuan agar masyarakat patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan, operasi Yustisi diwilayah Kelurahan Jembatan Besi guna memutus mata rantai virus Covid - 19,"ujar Serda Januri

Sementara Danramil 02/Tb Kapten Inf Arja saat dihubungi mengatakan Upaya ini, kita lakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid-19, di wilayah Kecamatan Tambora khususnya di Kelurahan Jembatan Besi, Dan kami meminta kepada warga agar mematuhi himbauan pemerintah agar kita terhindar dari wabah yang mematikan itu.

"Ini kepentingan kita bersama dan demi kesejahteraan warga yang ada di wilayah Kecamatan Tambora khususnya di Kelurahan Jembatan Besi kita harapkan wabah ini bisa cepat teratasi," Harap Danramil.

Dari hasil operasi yustisi tersebut terdapat 13 pelanggar 4 orang dikenai Sanksi adninistrasi dan 8 orang dikenai sanksi sosial.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...