WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Serda Januri Babinsa Koramil 02/TB Rutin Laksanakan Giat Operasi Yustisi Bersama Tiga Pilar


JAKARTA, JMI
-- Anggota Babinsa Koramil 02/TB Serda Januri rutin melaksanakan kegiatan operasi yustisi dan pendisplinan masker bersama tiga pilar di depan Mall Season City di dibawah JPO RT 01 RW 05 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu ( 4/11/2020 ).

Setelah Apel Serda Januri bersama Tiga Pilar langsung melaksanakan operasi yustisi bersama tiga pilar dengan sasaran penjalan kaki, kendaraan roda dua dan empat yang tidak menjaga jarak dan memakai masker.

Serda Januri mengatakan, "Operasi yustisi ini akan terus menerus dilaksanakan untuk mengedukasi masyarakat agar menyadari pentingnya kesehatan bagi dirinya dan masyarakat dan kami bersama tiga pilar tetap memakai protokol kesehatan untuk menjadi contoh yang baik," ujarnya.

Sebanyak 26 anggota gabungan Tiga pilar dalam operasi yustisi dan disiplin masker merazia pelanggar protokol kesehatan yang tidak memaki masker sebanyak 12 orang dan diberi sanksi sosial berupa menyapu jalan 7 orang dan sanksi administrasi 5 orang.

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja saat dihubungi mengatakan, "Anggotanya bersama Tiga Pilar akan selalu rutin laksanakan operasi yustisi dan edukasi guna menyadarkan masyarakat agar dapat mendekatkan protokol kesehatan dan bersatu dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dengan cara adpatasi 3M mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker ), Imbuhnya.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TB Hasanudin Kerahkan 50 Ribu Relawan untuk Menangkan Karna-Koko di Pilkada Majalengka 2024

Majalengka, JMI – Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kian menguat. Pada Rab...