WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ribuan Massa Sambut Kedatangan Imam Besar Rizieq Shihab di Terminal 3 Bandara Soetta

Massa yang menyambut Habib Rizieq yang terlihat ada di dalam mobil abu-abu menggunakan masker medis (Foto:FAISAL 6444)

JAKARTA, JMI
-- Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, Lc., M.A., DPMSS. atau yang lebih akrab disapa Habib Rizieq adalah seorang tokoh Islam Indonesia yang dikenal sebagai pemimpin dan pendiri organisasi Front Pembela Islam.

Habib Rizieq hu lahir di Jakarta, 24 Agustus 1965 dari pasangan suami istri Hussein Shihab dengan Sidah Alatas.

Rizieq Shihab telah lama menetap di Arab Saudi hingga 3,5 tahun, namun dikabarkan telah overstay dan berujung pemulangannya ke tanah air.

Untuk diketahui, Rizieq Shihab pernah disorot publik karena tersangkut sejumlah kasus hukum, antara lain kasus ujaran mesum dan pelecehan terhadap Pancasila.

Kini, Imam Besar FPI tersebut akhirnya tiba di Indonesia. Habib Rizieq langsung keluar dari Terminal 3 dan meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta.

Pesawat Saudia yang ditumpangi Habib Rizieq mendarat pukul 08.37 WIB. Habib Rizieq meninggalkan Terminal 3 dengan dikawal sejumlah massa. Habib Rizieq tampak memakai masker medis.

Polisi dan tentara terlihat di sekitar Habib Rizieq. Petugas bandara terlihat membuat barikade. Tampak kerumunan ribuan orang yang juga berebut mengambil foto dan video.

Pantauan di Terminal 3, Bandara Soetta, Selasa (10/11/2020), Habib Rizieq langsung menuju mobil. Mobil yang ditumpanginya meninggalkan Bandara Soetta pukul 09.57 WIB.

Pesawat yang ditumpangi Habib Rizieq dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah mendarat di Soetta pukul 08.37 WIB.

Setiba di Bandara Soetta, Habib Rizieq langsung disambut oleh petinggi FPI. Habib Rizieq juga disambut dengan selawat.

Ketum FPI Shabri Lubis mengatakan, setiba di Indonesia, Habib Rizieq langsung menuju kediamannnya di Petamburan, Jakarta Pusat.
Ribuan Massa sambut kepulangan Habib Rizieq

"Langsung Petamburan. Ke rumah ya. Sesuai schedule," ujar Shabri. 

Di Petamburan, massa sudah siap menyambut kedatangan Habib Rizieq. Laskar Pembela Islam (LPI) tampak membuat barikade di titik ini. Massa hanya boleh menunggu di belakang barikade jalan. 

Saat ini massa masih terus berselawat. Massa juga tampak menunggu dengan tertib. Mereka yang datang terdiri dari orang dewasa hingga anak-anak.

Hingga saat ini simpatisan Rizieq masih terus berdatangan. Mereka tampak menggunakan pakaian muslim yang didominasi warna putih. Massa juga berteriak takbir dan juga 'ahlan wa sahlan ya habib'.

Di lokasi juga tampak satu mobil komando untuk memimpin salawat. Di sela-sela selawat, juga ada orasi dari mobil ini. Mereka menyerukan soal kedatangan Rizieq.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. QQHarian merupakan Website Best Betting Online Indonesia Terlengkap, Terpercaya, Terbaik, Terpopuler & Terbesar. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan Memberikan Promo Terbaru nya Ke semua member ( Baik Member Baru Maupun Member Setia QQHarian ) Untuk Game SPORTSBOOK ialah EVENT PESTA GOAL BONUS CUMA - CUMA IDR. 1.000.000,- Info lanjut QQHarian Buka Link Di Bawah 👇 =
    🏹 ( Situs Resmi QQHarian CLICK DISINI ) :)
    🏹 https://biolinky.co/linkgameonline ( Link Alternatif QQHarian )
    🏹 www.facebook.com/groups/389225522015696/ ( Join Group Facebook )

    BalasHapus

Berita Terkini

POLSEK CIPEUNDEUY POLRES SUBANG LAKUKAN PENYEKATAN MENGANTISIPASI MASA YANG MAU MENYAKSIKAN PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN TERPILIH 2024

Subang JMI - Polres Subang melaksanakan kegiatan  penyekatan dalam rangka mengantisifasi massa yang terindikasi akan berangkat ...