WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polres Subang Gelar Silaturami hingga Bermain Volley dengan Awak Media, Ikuti Protokol Kesehatan


SUBANG, JMI
-- Kapolres Subang AKBP Aries Kurniwan didampingi Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana dan Kanit Regident Iptu Undang, gelar silaturahmi Dengan para awak media yang tergabung dalam jurnalis Pokja Polres Subang usai laksanakan olah raga bola Volly Bersama jajaran anggota Polres Subang, Bertempat Di samping Halaman lapang Volley Mapolres Subang, Jumat pagi (13/11/2020).

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan mengatakan, "alhamdulilah bahwa hari ini kita bisa melaksanakan olahraga bareng dan juga bisa diskusi dengan para awak media,"imbuhnya.

Lanjut kapolres ,"Dalam silaturahmi hari ini dengan para awak media merupakan kali pertama dalam kepemimpinan saya selama menjabat Kapolres Subang, mudah-mudahan pertemuan ini bisa lebih baik lagi bisa bersinergi dengan baik. Kita memang perlu dukungan dari media, segala giat di Mapolres Subang, karena media merupakan ibarat urat nadinya polri tanpa media kita rasa ada yang kurang, insyallah kedepan nya kita tingkatkan lagi sinergitas antara jajaran polres subang dengan media,” ujar Kapolres Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...