WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Media Cetak dan Online JMI Rayakan Hari Jadinya Ke-17 di UNI Beach Hotel Pangandaran, Jabar


PANGANDARAN, JMI
-- HUT Koran JMI (JURNAL MEDIA Indonesia), seluruh Staf dan jajaran wartawan media cetak dan online JMI merayakan hari jadi media cetak yang ke 17 tahun diadakan di Aula UNI Beach Hotel Pangandaran, Jawa Barat di Jalan Pamugaran Bulak Laut no.28 Panunjang, Kec.Pangandaran, Kab.Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (31/10).

Dari Berbagai daerah wartawan JMI berkumpul dan merayakan HUT ke 17 tahun di Aula Hotel UNI Baeach yang bernuansa Bali ini memberikan suasana yang alami dengan pemandangan laut yang indah Jajaran redaksi Koran JMI Pusat maupun daerah berkumpul bersama dengan Panitia pelaksana mengadakan acara untuk para wartawan dan keluarga agar dapat berlibur dengan kebersamaan dan mempererat tali silahturahim satu dengan yang lainnya.

Sebelum acara dimulai terlihat didahulukan dengan pembacaan doa oleh Dewan Syariah JMI, Ustad. Khairul Anwar, S.Ag dan menyanyikan lagu Indonesia raya yang dipandu oleh ibu Elys serta mengheningkan cipta, berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing dan Semua wajib menerapkan Protokol Kesehatan demi menjaga kesehatan bersama.

Dalam komentarnya terkait pelaksanaan HUT JMI ke-17 tahun Pemred JMI Erde Isma Aji SH mengatakan," Kegiatan HUT Koran JMI ini Kami Laksanakan setiap tahunnya di tempat yang berbeda dan sebelum acara kita selalu memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa, sebelumnya di Kantor Pusat Jakarta, dan di Kab. Tangerang, Banten dan kali ini kita adakan santunan di Desa Sindangsari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis di kediaman salah seorang Pimpinan JMI, Kepala Perwakilan Redaksi, H. Kemal pada hari Jumat tanggal 30/10," ujarnya.

"Di masa Pandemi Covid 19 ini tentunya dengan banyak kesulitan Kami team dan redaksi JMI ingin membahagiakan keluarga Para wartawan, dan wartawan JMI secara nasional mengadakan acara ditempat yang sedikit jauh di daerah Pangandaran, Jawa Barat dengan nuansa Bali dengan pemandangan dan suasana laut nan asri untuk menghilangkan rasa jenuh dan penat di kepala dengan tujuan acara HUT JMI dapat sedikit Menghibur keluarga besar Wartawan JMI," Jelas Erde.

Lanjutnya," Acara HUT Ke-17 tahun ini kita adakan pemotongan tumpeng dan peniupan lilin kue ultah JMI, setelah acara selesai kita adakan acara bebas dengan mengundang artis Menghibur keluarga dan wartawan JMI dengan kebahagiaan berjoget bersama hingga larut malam," tutup Erde Isma Aji SH.

CunYaTar/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan Puncak, hari jadi ke 392 Kabupaten Tangerang, semakin Gemilang

Tangerang, JMI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar Malam Puncak Perayaan Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang d...